• Latest News

    Thursday, October 17, 2013

    Timnas Istirahat Sepekan, Putu Gede Tetap Geber Latihan

    Jakarta - Diliburkan setelah menjalani kualifikasi Piala Asia U-19, penggawa tim nasional U-19 Putu Gede Juni Antara tetap menjaga kondisi fisik. Karena belum puas dengan performanya, bek timnas itu tetap menggeber latihan.

    Indonesia telah dipastikan lolos ke putaran Piala Asia U-19 pada 2014 mendatang setelah pada babak kualifikasi menjadi pemuncak klasemen Grup G dengan nilai sempurna sembilan. Setelah rangkaian laga tersebut, pelatih Indra Sjafri pun meliburkan anak didiknya untuk beristirahat selama kurang lebih sepekan.

    Namun, selama libur pemain tidak bisa bersantai-santai. Pelatih sudah berpesan agar seluruh pemain menjaga kondisi, baik fisik maupun mental. Sebab mereka akan mulai menjalani pemusatan latihan kembali di Yogjakarta.

    "Tidak bisa libur. Saya juga belum boleh pulang ke rumah. Karena saya disuruh tinggal di sekolah (sekolah olahraga di Ragunan). Di sini, saya latihan sehari dua kali. Latihannya jogging, bermain bola pokoknya harus tetap menjaga kondisi fisik," ujar Putu, Kamis (17/10).

    Putu mengatakan dirinya masih mempunyai pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki. Sebab, dia merasa penampilannya di kualifikasi Piala Asia U-19 belum memuaskan.

    "Belum puas. Karena sebagai pemain kan tidak boleh langsung cepat puas. Saya merasa masih jauh penampilan saya. Saya ingin meningkatkan penampilan lagi, karena masih banyak kekurangan," lanjutnya.

    Terkait rencana tim pelatih yang ingin melakukan seleksi pemain kembali untuk menghadapi Piala Asia U-19 2014, Putu menyebut dirinya siap bersaing demi mendapatkan tempat utama di timnas.

    "Kalau menurut saya, teman-teman sudah kompak. Tapi semua tergantung pelatih. Apapun keputusannya, saya siap bersaing," tegasnya.

    SUMBER DETIK.COM
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Timnas Istirahat Sepekan, Putu Gede Tetap Geber Latihan Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top