• Latest News

    Saturday, November 30, 2013

    Andik Vermansyah Resmi Bergabung Dengan Klub Malaysia

    Foto : @selangorfc


    Pemain Timnas Indonesia U 23 Akhirnya resmi bergabung dengan klub Selangor FC Malaysia, hal ini menjadi jawaban atas pertanyaan para pecinta sepak bola Indonesia kemana Andik musim depan berlabuh setelah Persebaya.

    Andik pun sempat menjalani klub luar negeri seperti DC United asal Amerika dan Ventforet Kofu asal Jepang, karir Andik Vermansya melesat tajam seiring dengan bergabungnya Andik di Tim Nasional Indonesia U 23, bahkan saat pertandingan eksebisi melawan klub MLS Amerika yaitu La Galaxy di Jakarta kala itu bintang Sepak Bola Dunia David Beckham sampai sampai memberikan tekel keras kepada Andik akibat pergerakan cepatnya dan nama Andik pun semaik bersinar hingga saat ini.

    "Andik Vermansah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Red Giant," tulis Selangor FC lewat akun Twitter-nya, @selangorfc.
     
    Mantan bintang selangor fc dan Timnas Senior Indonesia Bambang Pamungkas dalam akun twitternya memberikan ucapan selamat dengan bergabungnya Andik di Selangor FC.
     
    @Bepe20s Selamat , adalah pilihan yg sangat bijaksana.. Semoga sukses bersama ....

    Sebelum Andik menyatakan diri untuk berlabuh di klub Malaysia, seniornya yaitu Hamka Hamzah juga belabuh di PKNS FC, kesuksesan ini menamnah cerita bintang-bintang sepak bola yang bergabung di klub Malaysia yaitu Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy. Semoga Sukses Andik Good Luck!

    Pramdia Arhando
    @pramdia10
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Andik Vermansyah Resmi Bergabung Dengan Klub Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top