• Latest News

    Wednesday, November 13, 2013

    Banjir 1 Meter Rendam Puluhan Rumah di Ulujami


    VIVAnews - Sejumlah kawasan di Provinsi DKI Jakarta digenangi banjir akibat hujan dan meluapnya Kali Angke, Rabu 13 November 2013. Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, menyebutkan, saat ini masih ada satu titik banjir yang menggenangi Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan.

    "Wilayah yang terkena dampak adalah RT 17 dan RT 19, RW 03 dengan ketinggian banjir 50 cm hingga satu meter," ujar petugas dari Pusat Data, Informasi dan Operasional BPBD DKI Jakarta, Fahzy, kepada VIVAnews.

    Fahzy menjelaskan, menurut laporan, tadi malam ada dua titik banjir akibat hujan deras mengguyur Jakarta pada Selasa malam, 12 November 2013. Dua titik itu adalah Kelurahan Ulujami dan Petogogan.

    Sementara itu, BPBD, Fahzy menjelaskan, sudah mengambil langkah-langkah untuk mengatasi masalah banjir di Kelurahan Ulujami itu. BPBD DKI Jakarta, dia menambahkan, sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial bagian dapur umum.
    Selain itu, BPBD DKI Jakarta sudah mengerahkan personelnya di lokasi bencana untuk bersiaga. "Sekarang sudah ada dapur umum di sana," terangnya.

    Sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/read/458235-banjir-1-meter-rendam-puluhan-rumah-di-ulujami
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banjir 1 Meter Rendam Puluhan Rumah di Ulujami Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top