• Latest News

    Wednesday, November 13, 2013

    City Jeblok saat Tandang, Lescott pun Bingung


    Tak ada penjelasan yang bisa diberikan oleh Joleon Lescott terkait buruknya catatan tandang Manchester City di Premier League musim ini. Lescott tak tahu kenapa timnya kurang oke saat main di markas lawan.

    City sudah memainkan enam pertandingan tandang di Liga Primer Inggris musim ini. Tapi dari 18 poin maksimal yang bisa dipetik, tim asuhan Manuel Pellegrini itu cuma mendapatkan empat poin.

    Rinciannya, City cuma menang sekali dari enam laga tandang, yaitu saat menundukkan West Ham United 3-1 di Upton Park. Sisanya, mereka imbang satu kali dan kalah empat kali. Yang teraktual, The Citizens harus pulang dengan kekalahan 0-1 dari kandang Sunderland, Minggu (10/11/2013) lalu.

    Saat diminta untuk menjelaskan hasil-hasil buruk yang diperoleh City pada laga tandang, Lescott pun tak bisa memberikan jawaban pasti.

    "Saya tak yakin, sulit untuk mengatakannya. Ini tidak seperti kami merasa berbeda ketika memasuki pertandingan," ujar Lescott seperti dikutip Sky Sports.

    "Tentu saja, atmosfer dan situasinya jauh berbeda. Namun, setiap tim harus bermain tandang dan saat ini kami belum bisa tampil bagus dan meraih serangkaian hasil di luar kandang," tambahnya.

    "Ya, kami meraih kemenangan di beberapa tempat. Kami menang di Piala Liga Inggris (di kandang Newcastle United) dan kemudian West Ham, tapi kami belum konsisten saat tandang. Jadi, kami perlu bekerja keras dan meraih beberapa poin," kata mantan bek Everton ini.

    "Biasanya ketika Anda kalah, Anda bisa tahu kenapa dan alasan-alasannya. Tapi, saya hari ini tak bisa melihatnya," ujar Lescott.

    Setelah kalah dari Sunderland, City kini menempati posisi kedelapan di klasemen sementara dengan koleksi 19 poin. Mereka terpaut enam poin dari Arsenal yang ada di urutan teratas.

    Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/11/12/234614/2411226/72/city-jeblok-saat-tandang-lescott-pun-bingung?b99220370
    Diakses tanggal 13/11/2013 pukul 06:03 WIB
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: City Jeblok saat Tandang, Lescott pun Bingung Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top