• Latest News

    Saturday, November 2, 2013

    City Menang 7-0, Pellegrini: Kami Bisa Saja Bikin Lebih Banyak Gol

     

     Manchester - Ternyata juga ada "unsur Chelsea" di balik pesta gol 7-0 dari Manchester City atas Norwich City, sebuah hasil yang mana diklaim bisa lebih telak lagi.

    Akhir pekan lalu City pulang dari kandang Chelsea dengan kekalahan 1-2. Hasil itu rupanya masih menyisakan rasa amat tak enak di kubu The Citizens.

    Pada tengah pekan City pun langsung berupaya bangkit dengan mengalahkan Newcastle United dalam partai babak keempat Piala Liga Inggris. Kini mereka melumat Norwich tujuh gol tanpa balas di mana Manajer City Manuel Pellegrini menilai timnya bisa saja menang lebih besar lagi.

    "Kami amat tidak senang ketika kami kalah dari Chelsea, tapi kami tidak pantas kalah di laga itu, kami mendominasi penguasaan bola, jadi kami terus bermain seperti biasa, menang lawan Newcastle di ajang Piala pada tengah pekan dan hari ini saya pikir kami bermain amat bagus," katanya di BBC.

    "Norwich sama sekali tidak memiliki peluang untuk bikin gol, kami membuat tujuh gol dan bisa mencetak lebih banyak lagi," lanjut Pellegrini.

    City membuka kemenangan melalui gol bunuh diri Bradley Johnson di menit ke-16. David Silva, Matija Nastasic, dan Alvaro Negredo lalu membuat skor jadi 4-0 di waktu turun minum.

    Pada babak kedua gol tendangan bebas Yaya Toure, diikuti gol-gol dari Sergio Aguaro dan Edin Dzeko kemudian memantapkan kemenangan City di Etihad.

    "Itu adalah pertandingan yang amat bagus, kami bermain sangat baik. Kami mengoper bola dengan cepat dan selalu menekan. Kami tidak sekadar berusaha mempertahankan skornya, tim terus bermain sama selama 90 menit."

    "Kini kami harus berusaha memaksimalkan peluang meraih poin setelah dulu gagal kami lakukan. Kami harus memenangi setiap pertandingan," tegas Pellegrini.

    DETIK.COM



    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: City Menang 7-0, Pellegrini: Kami Bisa Saja Bikin Lebih Banyak Gol Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top