• Latest News

    Tuesday, November 26, 2013

    Los Blancos Ingin Lolos Secepatnya

    Madrid - Real Madrid berada di garis terdepan untuk lolos dari Grup B. Los Blancos pun ingin segera memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions saat menghadapi Galatasaray di matchday 5.

    Madrid kini memimpin klasemen Grup B dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Tim arahan Carlo Ancelotti itu unggul enam angka dari Galatasaray yang ada di peringkat dua.

    Dengan dua pertandingan tersisa, peluang Madrid untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar. Karena itu, kala menjamu Galatasary di matchday 5, Kamis (25/11/2013) dinihari WIB, El Real bertekad untuk segera mengamankan tiket lolos.

    "Tujuan kami adalah lolos sesegera mungkin. Kami ingin melakukan itu sekarang, jadi mengurangi kecemasan dan bisa fokus di liga," ujar Marcelo di situs resmi klub.

    "Luar biasa melihat tim tampil lebih baik dibandingkan dengan di awal musim. Di lini depan kami sangat baik dan kami sudah meningkat dalam hal bertahan. Kami ingin mencetak gol sebanyak mungkin," imbuh bek asal Brasil itu.

    Di pertandingan ini, Marcelo berpeluang untuk kembali bermain usai pulih dari cedera. Sebelumnya, bek Madrid itu mengalami cedera cedera lutut dan sudah absen sejak laga melawan Juventus awal November lalu.

    "Aku baik-baik saja. Aku sudah pulih dari cedera dan aku lebih percaya diri. Aku selalu percaya diri, terlepas dari pelatih, tapi musim lalu aku menepi untuk waktu yang lama dan sekarang aku lebih percaya diri karena tidak lagi cedera," katanyan menambahkan.

    detik.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Los Blancos Ingin Lolos Secepatnya Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top