• Latest News

    Thursday, November 14, 2013

    Meksiko Gebuk Selandia Baru


    Timnas Meksiko mampu tampil superior dengan mengalahkan Selandia Baru dengan skor yang cukup mencolok 5-1. Tampil di hadapan publik sendiri, Meksiko tampil dominan. Kemenangan ini sekaligus memperbesar asa Meksiko untuk tampil di Piala Dunia 2014.

    Meski tidak memanggil beberapa pemain yang berlaga di Eropa, pelatih Meksiko,Miguel Aguirre tetap menurunkan pemain terbaik dan strategi yang mumpuni. Alhasil, kemenangan pun diraihnya.

    Menit-menit awal pertandingan, Meksiko tampil menguasai pertandingan. Peluang terbaik pun langsung didapatkan oleh Meksiko melalui Raul Rodriguez namun masih gagal menjadi gol.

    Masuk di menit ke-32, bek Paul Aguilar mampu membuka keran gol Meksiko dan mampu mengubah skor menjadi 1-0. Unggul, Meksiko tidak menurunkan tempo permainan, justru semakin gencar menekan jantung pertahanan Meksiko.

    Terus menyerang, Meksiko kembali mendapatkan gol lewat aksi bomber Raul Jimenez, gol itu pun mampu membawa Meksiko kembali unggul menjadi 2-0. Hingga babak pertama selesai, Selandia Baru terlihat tidak bisa mengembangkan permainan.

    Lanjut di interval kedua, Selandia Baru yang mengandalkan serangan balik sesekali menerobos pertahanan Meksiko. Sayang, pertahanan Mesksiko yang bermain disiplin belum mampu dibongkar oleh Selandia Baru.

    Bukan menambah gol, kiper Selandia Baru Glenn Moss kembali harus memungut bola dari gawangnya usai penyerang Oribe Peralta mencetak gol di menit ke-48. Meksiko pun unggul jauh menjadi 3-0.

    Dominasi Meksiko kembali terjadi di menit ke-84 Peralta kembali membawa Meksiko unggul menjadi 4-0. Bahkan,bek veteran Rafael Marquez mampu menambah gol bagi timnnya dan membuat skor menjadi 5-0. Tak lama berselang, gol hiburan Selandia Baru tercipta di menit ke-85 lewat pemain pengganti Chris James.

    Sampai peluit panjang dibunyikan, kedua tim tidak mampu menambah jumlah gol lagi. Meksiko menutup pertandingan menjadi 5-1. Dengan hasil ini, Meksiko hanya butuh menghindari kekalahan dengan selisih empat gol saat gantian bertandang ke kandang Selandia Baru pada leg kedua, bulan depan.

     Sumber: http://brasil2014.okezone.com/read/2013/11/14/350/896657/meksiko-gebuk-selandia-baru
    Diakses tanggal 14/11/2013 pukul 07:50 WIB
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meksiko Gebuk Selandia Baru Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top