• Latest News

    Tuesday, November 26, 2013

    Mobil tim Ical terobos jalur busway, Golkar beri sanksi sopir

    Merdeka.com - Mobil operasional Capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) tertangkap kamera sedang menerobos jalur busway. Sementara Pemprov DKI Jakarta sedang gencar menindak para penerobos jalur busway.

    Wakil Ketua Umum Partai Golkar Lalu Mara Satria Wangsa angkat bicara soal insiden tersebut. Dia menegaskan, mendukung penuh aturan itu meski diketahui ada mobil tim sukses Ical yang melanggar.

    "Kami meminta aparat atau petugas untuk tidak pandang bulu dan menjalankan aturan tersebut, termasuk kalau itu caleg atau kader Golkar," kata Lalu saat dikonfirmasi, Rabu (27/11).

    Partai Golkar, kata dia, saat ini sedang mencari tahu siapa sopir dan penumpang ada di dalam mobil Partai Golkar itu. Dia pun berjanji akan menindak tegas siapa sopir yang melanggar tersebut.

    "Kami akan memberi peringatan keras kepada pengendara. Kami juga memperingati untuk ikut aturan dan tertib berlalu lintas," tegas Lalu.

    Lalu pun setuju atas pengenaan denda terhadap pelanggar jalur tersebut. Dia berharap, jalur busway steril dari kendaraan di luar busway dalam rangka mendukung program pemerintah atasi macet di ibu kota.

    "Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat termasuk kader Golkar untuk menaati aturan," pungkasnya.

    Diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta Polda Metro Jaya kini sedang gencar-gencarnya menindak para penyerobot jalur Transjakarta. Denda Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta pun diberikan bagi pelanggar.

    Namun rupanya ancaman denda mahal ini tak ditakuti oleh tim dari calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Mobil tim sukses Ical kedapatan sedang menyerobot jalur Transjakarta di malam hari.

    merdeka.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mobil tim Ical terobos jalur busway, Golkar beri sanksi sopir Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top