• Latest News

    Saturday, November 2, 2013

    Mourinho Merasa Salah Pilih Susunan Pemain

     


     Newcastle - Jose Mourinho tak cuma mengakui performa buruk Chelsea saat kalah dari Newcastle United. Manajer The Blues itu juga merasa salah dalam memilih 11 pemain yang dia turunkan.

    Melawat ke St James' Park, Sabtu (2/11/2013), Chelsea dipaksa pulang dengan kekalahan 0-2. Dua gol tuan rumah dilesakkan di babak kedua masing-masing oleh Yoan Gouffran (68') dan Loic Remy (89').

    Dalam pertandingan itu, Mourinho menurunkan susunan pemain yang berbeda dari yang dia turunkan saat mengalahkan Arsenal di Piala Liga Inggris tengah pekan lalu. Setidaknya ada sembilan perubahan yang dilakukan oleh manajer asal Portugal itu.

    Namun perubahan yang dilakukan oleh Mourinho itu berbuah kekalahan dari Newcastle. Saat ditanya apakah dia mengambil keputusan yang benar, Mourinho menampiknya.

    "Tidak, saya membuat 11 kesalahan. Seharusnya saya menurunkan 11 pemain yang lain dan bukan yang ini. Saya membuat 11 kesalahan," sahut Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

    "Ini adalah perasaan yang saya miliki. Ketika tim saya bermain begitu buruk, itu adalah perasaan yang saya miliki," lanjut eks pelatih Real Madrid itu.

    "Saya tidak melebih-lebihkan. Tentu kami punya beberapa pemain dengan performa yang bagus--saya tidak bilang luar biasa--, tapi perasaannya adalah saya membuat 11 pilihan yang salah," katanya menambahkan.

    DETIK.COM

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mourinho Merasa Salah Pilih Susunan Pemain Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top