• Latest News

    Saturday, November 2, 2013

    'Pantilimon Kini Punya Kesempatan'







     Manchester - Costel Pantilimon selalu menjadi pilihan kedua sejak memperkuat Manchester City di awal musim 2011/2012. Seiring dengan performa Joe Hart yang menurun, Pantilimon kini punya peluang bermain.

    Blunder yang dilakukan Hart saat City berhadapan dengan Chelsea akhir pekan lalu membuat Manuel Pellegrini mulai menepikan kiper 26 tahun itu.

    Pada saat The Citizens melawat ke kandang Newcastle United pada 10 Oktober lalu, Pantilimon pun menjadi pilihan pertama. Dia mampu tampil bagus hingga City pun membawa pulang kemenangan dengan catatan clean sheet.

    Pantilimon kembali menjadi pilihan pertama saat City menjamu Norwich City di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/11/2013) malam WIB. Kiper asal Romania itu kembali mencatatkan gawangnya bersih dari gol, dan City mampu melesakan tujuh gol.

    Soal pilihan pemain yang menempati posi di bawah mistar, Pellegrini pun memberikan penjelasan. Pantilimon yang sudah ada di bahwah bayang-bayang Hart sejak dua musim belakangan, kini mempunyai kesempatan bermain lebih besar.

    "Sebelumnya dia belum pernah bermain di Liga Inggris, tapi dia bermain di Capital One Cup dan Piala FA. Dia merupakan pemain bagus, saat ini dia mempunyai kesempatam," tegas Pellegrini di BBC.

    Pantilimon sudah bermain sebanyak 120 menit bersama City di musim ini. Dia tercatat belum pernah kebobolan dalam dua laga terakhir.

    detik.com

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Pantilimon Kini Punya Kesempatan' Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top