• Latest News

    Tuesday, November 26, 2013

    Ronaldo Absen Lawan Galatasaray

    Madrid - Real Madrid tak akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo saat menjamu Galatasaray di lanjutan Liga Champions. Bintang asal Portugal itu mengalami cedera hamstring.

    Ronaldo mengalami masalah saat Madrid melawat ke markas Almeria di La Liga akhir pekan lalu. Dalam pertandingan yang berkesudahan 5-0 untuk Madrid itu, Ronaldo hanya bermain selama 52 menit.

    Pada hari Senin (25/11/2013) lalu, Ronaldo menjalani pemindaian untuk memeriksa kondisinya. Hasil tes menunjukkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera pada hamstringnya.

    Jelang laga melawan Galatasaray, Ronaldo tak ambil bagian dalam sesi latihan, Selasa (26/11/2013) waktu setempat. Carlo Ancelotti pun lantas mengonfirmasi bahwa Ronaldo akan absen saat Madrid menjamu Galatasaray di matchday 5, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB.

    "Cristiano tidak bisa bermain besok. Dia punya sedikit masalah dan besok dia akan mulai bekerja di lapangan dan kita akan lihat apakah dia bisa dimainkan di hari Sabtu," saut Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

    "Dia kelebihan beban tapi ada keyakinan bahwa dia bisa bermain melawan Real Valladolid. Di samping itu, dia tidak akan bermain di Copa del Rey karena dia di skors," lanjut pelatih asal Italia itu.

    Madrid juga akan turun tanpa Raphael Varane. Bek asal Pranics itu masih belum pulih dari cedera yang didapatnya saat memperkuat Les Bleus.

    "Varane tidak perlu operasi lagi. Ini sudah dipastikan oleh staf medis. Kami memberinya 10-12 hari libur untuk memastikan lututnya tidak mengalami peradangan," imbuh Ancelotti.

    detik.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ronaldo Absen Lawan Galatasaray Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top