• Latest News

    Tuesday, November 5, 2013

    Wenger Sebut Penguasaan Bola Jadi Kunci Redam Dortmund

    Dortmund - Arsenal datang ke kandang Borussia Dortmund dengan misi untuk memetik kemenangan. Arsene Wenger menyebut penguasaan bola bakal menjadi kunci untuk meredam Die Borussen.

    Saat menjamu Dortmund di Emirates Stadium pada 23 Oktober lalu, tim 'Gudang Peluru' menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Dua gol Dortmund yang dilesakan oleh Henrik Mkhitaryan dan Robert Lewandowski hanya mampu dibalas sekali oleh Olivier Giroud.

    Saat akan melakoni laga tandang ke Signal Iduna Park, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB, Wenger berujar bahwa The Gunners berhasrat untuk meneruskan catatan apik tak pernah kalah sejak bulan Maret saat melakukan laga tandang di kompetisi Eropa.

    Catatan apik Arsenal itu diawali dengan kemenangan di kandang Bayern Munich di Liga Champions musim lalu. Lantas berlanjut sejak babak play-off saat menang atas wakil Turki Fenerbahce, serta menundukkan Marseille di babak penyisihan grup.

    "Bergantung buat pada kami untuk melakukan penguasaan bola, kami ingin mengontrol permainan dan kami ingin melakukan penguasaan bola, itu merupakan cara terbaik untuk meredam mereka," kata Wenger di Soccerway.

    "Jika kami membiarkan Dortmund menguasai bola, pemain seperti (Robert) Lewandowski akan berbahaya, jadi kami akan mencoba mengontrol permainan, dan menguasai bola, dan itu merupaka cara terbaik untuk meredam mereka," imbuhnya.

    DE TIK.COM
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenger Sebut Penguasaan Bola Jadi Kunci Redam Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top