• Latest News

    Thursday, December 12, 2013

    Heboh Kuburan Perawan Dibongkar, Tengkorak Kepala Hilang

    Gadis yang diperkirakan masih perawan itu berusia 24 tahun.


    VIVAnews - Warga Cilacap, Jawa Tengah, dihebohkan dengan kejadian pembongkaran makan wanita di tempat pemakaman umum (TPU) Sabuk Janur, Kelurahan, Kebonmanis, Cilacap, Jawa Tengah, secara misterius.

    Kejadian ini kemudian dilaporkan warga. Kamis pagi, 12 Desember 2013, polisi bersama dokter forensik mendatangi makam yang membuat heboh dan membongkarnya untuk mencari tahu apa yang terjadi.

    Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad wanita bernama Endah Setyowati, polisi menemukan sejumlah kejanggalan. Sejumlah organ tubuh jasad gadis itu sudah hilang.

    Tim dokter forensik yang melakukan pemeriksaan menyatakan organ tubuh Endah terutama tengkorak kepalanya hilang. Sementara bagian dalam kepala korban di buang di sekitar makam.

    Menurut warga, Endah yang tercatat sebagai warga Slarang, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, meninggal 4 bulan lalu, Gadis yang diperkirakan masih perawan itu berusia 24 tahun.

    Ratusan warga melihat kegiatan pembongkaran makan Endah. Titin, Ibu almarhum yang ikut menyaksikan pembongkaran makam putrinya terlihat sangat sedih. Sesekali air matanya berlinang.
    Dalam kegiatan pembongkaran makan ini, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti yang diduga miliki pelakunya. Barang-barang itu seperti baju, sandal, cangkul yang dipastikan untuk menggali makam, sangkar burung dan sangkar ayam. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian ini juga dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (Laporan: Robbi, tvOne Cilacap | umi)
    Sumber: http://nasional.news.viva.co.id/news/read/465791-heboh-kuburan-perawan-dibongkar--tengkorak-kepala-hilang

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Heboh Kuburan Perawan Dibongkar, Tengkorak Kepala Hilang Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top