• Latest News

    Wednesday, December 4, 2013

    Mourinho: Lukaku, Pemuda yang Banyak Bicara



    LONDON – Penampilan Romelu Lukaku bersama Everton terus menyita perhatian. Di bawah asuhan Roberto Martinez, Lukaku telah menyarangkan delapan gol dalam sembilan pertandingan Premier League.

    Pemain internasional Belgia itu berlabuh di Goodison Park sebagai pemain pinjaman. Jose Mourinho memutuskan untuk kembali meminjamkannya, menyusul kedatangan Samuel Eto’o dari Anzhi Makhachkala pada jendela transfer musim panas lalu.

    Bukan hanya itu, Lukaku yang baru berusia 20 tahun itu tak mampu bersaing dengan sederet striker papan atas di Stamford Bridge, sebut saja Fernando Torres, André Schürrle, Juan Mata, dan Demba Ba. Padahal sejatinya, Lukaku juga tak kalah kualitas, hal tersebut terbukti dari torehan golnya saat dipinjamkan ke West Bromwich Albion, 17 gol dalam 37 penampilan.

    Belum lama ini, Lukaku menuturkan bahwa dirinya terpaksa meninggalkan klub asal London Barat itu. Namun, Mourinho menepis tudingan tersebut dan menilai bahwa Lukaku ‘seorang pemuda yang banyak bicara’.

    Mourinho juga mengatakan bahwa masa depan Lukaku berada di tangannya. Sementara kontrak pinjaman Lukaku dengan The Toffees akan berakhir musim panas nanti. Mantan pelatih Real Madrid itu pun melayangkan kalimat bernada satire kepada Lukaku.

    “Mungkin ada peraturan baru dalam sepakbola. Bahwa setiap kali musim berakhir, setiap pemain bebas untuk menentukan masa depannya. Mungkin saja itu adalah peraturan baru,” kata Mourinho, seperti dilansir Goal, Rabu (4/12/2013).

    Sumber: http://bola.okezone.com/read/2013/12/04/45/907001/mourinho-lukaku-pemuda-yang-banyak-bicara
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mourinho: Lukaku, Pemuda yang Banyak Bicara Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top