• Latest News

    Wednesday, December 4, 2013

    Nokia Klaim Sukses Kalahkan BlackBerry


    HELSINKI - Nokia mengklaim bahwa smartphone Lumia banyak digunakan oleh mantan pelanggan BlackBerry. Juru bicara Nokia mengungkap peningkatan pelanggan Nokia Lumia.

    Dilansir V3, Selasa (3/12/2013), Conor Pierce General Manager Nokia Eropa menolak memberikan angka pasti pada jumlah pengguna Nokia yang beralih dari BlackBerry. Ia mengatakan bahwa minat handset Lumia di pasar bisnis telah meningkat selama setahun.

    "Saya tidak bisa mengomentari angka pastinya, tetapi kami telah melihat minat yang belum pernah terjadi sebelumnya," tutur Conor. Ia menambahkan, pertumbuhan menjadi proses bertahan selama dua tahun terakhir, yang didukung oleh langkah Nokia dari Symbian ke Windows Phone.

    "Windows Phone memiliki pangsa pasar satu persen ketika kami pertama kali mengambil itu. Sekarang dalam 'double digits'. Saya sangat senang tentang kesempatan yang kami miliki di sini dan selama dua tahun terakhir kami telah belajar banyak," jelasnya.

    Nokia juga diketahui memasuki pasar tablet dengan mengusung Windows RT melalui Lumia 2520. Lumia 2520 diungkap bersama smartphone 1520 di Nokia World, Dubai awal tahun ini.

    "Windows bergerak ke dalam dunia ekosistem baru, di mana segalanya bekerja dan tersinkronisasi. Kami selalu mengatakan akan masuk pasar tablet, dan kami berpikir bisa membawa sesuatu untuk itu. Produk kami adalah tentang produktivitas serta menyenangkan," ujar Adam Giles Product Manager, Nokia Inggris.

    Sumber:  http://techno.okezone.com/read/2013/12/03/57/906622/nokia-klaim-sukses-kalahkan-blackberry
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nokia Klaim Sukses Kalahkan BlackBerry Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top