• Latest News

    Monday, December 2, 2013

    Roy Hodgson Bicara soal Rooney & Joe Hart

    MANCHESTER – Piala Dunia 2014 akan terselenggara beberapa bulan lagi. Setiap kontestan yang sudah memastikan diri lolos perlahan-lahan sudah mulai merancang skema yang tepat di event empat tahunan itu. Timnas Inggris adalah salah satu peserta yang tengah mencari komposisi yang tepat.Pelatih Roy Hodgson pun sudah memantau pemain-pemain yang akan dibawa berjuang ke Brasil. Untuk lini depan, nama Wayne Rooney mungkin sangat sayang dilewatkan.

    Ya, Hodgson menilai bahwa Rooney sedang dalam performa terbaiknya. Teranyar, Rooney mampu menyelamatkan Manchester United dari kekalahan usai mencetak dua gol saat bersua dengan Tottenham Hotspur. Hodgson pun berharap, performa Rooney tetap bertahan sampai di perhelatan Piala Dunia.

    “Dia (Rooney) bermain dengan fantastis dan dia adalah pemain yang sangat luar biasa. Saya hanya berharap dalam waktu yang akan datang, dia (Rooney) tetap bermain seperti ini,” ujar Hodgson seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/12/2013).

    Hodgson juga terus mengikuti perkembangan dari penjaga gawang Manchester City, Joe Hart. Hodgson merasa kecewa karena dirinya tahu Hart sebenarnya ingin sekali tampil.

    “Saya kecewa dengan dia (Hart) karena saya tahu dia pasti ingin bermain. Saya percaya bahwa dia adalah kiper yang sangat baik tetapi dia telah kehilangan tempatnya di dalam tim. Tapi saya akan menunggu sampai waktu yang lebih jauh sampai pada saat saya memutuskan untuk membawa pemain ke Brasil,” tandasnya.
    Sumber: okezone.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Roy Hodgson Bicara soal Rooney & Joe Hart Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top