• Latest News

    Tuesday, December 3, 2013

    Sekjen PSSI Lepas Timnas U-23, Emas Jadi Bidikan di SEA Games

    Jakarta - Kontingen Indonesia untuk cabang sepakbola SEA Games 2013 Myanmar secara resmi dilepas oleh PSSI, yang diwakili Sekjen Joko Driyono. 'Garuda Muda' menegaskan target meraih kembali medali emas.

    Pelepaskan timnas U-23 dilakukan di markas PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/12/2013) siang WIB. Sebanyak 20 pemain hadir dalam acara tersebut, termasuk pelatih Rahmad Darmawan dan asisten pelatih Aji Santoso.

    Melepas tim yang akan berjuang di Myanmar tersebut adalah Sekjen PSSI, Joko Driyono. Dalam pelepasan tersebut PSSI juga mengundang puluhan anak yatim-piatu dan menggelar doa bersama.

    "Kami ingin mendapatkan dukungan tidak hanya dari teknis. Tapi dengan doa bersama dapat menjadi dorongan mental untuk pemain agar target kami untuk membawa pulang medali emas," ujar Joko Driyono dalam sambutannya.

    Sementara itu asisten pelatih Aji Santoso menyatakan timnya saat ini sudah siap tempur untuk menghadapi SEA Games. Dia berharap dengan kerja keras para pemainnya target medali emas dapat tercapai.

    "Semua sudah kami lakukan dengan persiapan. Saat ini tinggal yang terpenting adalah berdoa agar tim ini bisa diberikan kemudahan. Dengan tekad dan semangat, kami yakin medali emas bisa kami dapatkan," kata Aji.

    Di SEA Games 2013, tim 'Merah-Putih' berada di Grup B bersama Kamboja, Myanmar, Thailand dan Timor Leste. Skuat Garuda Muda akan bertolak ke Myanmar pada 5 Desember mendatang.

    detik.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekjen PSSI Lepas Timnas U-23, Emas Jadi Bidikan di SEA Games Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top