• Latest News

    Wednesday, December 4, 2013

    Sengit : Sunderland 3-4 Chelsea

    Bola.net - Bertandang ke markas Sunderland, Chelsea sukses membukukan kemenangan dengan mengandaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 4-3 (5/12).

    Kemenangan Chelsea diraih berkat gol yang dicetak oleh Frank Lampard (17'), Eden Hazard (36', 62'), dan gol bunuh diri dari Phil Bardsley (84'). Sedangkan Sunderland hanya mampu mencetak tiga gol melalui Jozy Altidore (14'), John O'Shea (50'), dan Bardsley (86').

    Perjuangan Chelsea mengais poin di Stadium of Light terlihat sulit di awal laga. Betapa tidak, Sunderland mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui Altidore di menit ke 14.

    Bukan anak asuh Jose Mourinho jika menyerah begitu saja. Keunggulan tuan rumah hanya bertahan tiga menit. Setelah gol dari Altidore, Lampard memaksa Mannone memungut bola dari jalanya.

    Dengan kedudukan sama imbang, permainan semakin menarik dinikmati. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun kali ini dewi fortuna berpihak pada tim tamu. Di menit ke 36, Hazard mampu memberikan keunggulan untuk Chelsea. Mendapat umpan dari Fernando Torres, pemain asal Belgia tersebut menyelesaikannya dengan sepakan yang menembus gawang Sunderland. Gol tersebut sekaligus menutup kejadian di babak pertama. Hingga turun minum, kedudukan 2-1 menjadi milik Chelsea.

    Di babak kedua, tim tamu masih menunjukkan dominasinya. Namun petaka datang menghampiri Chelsea lima menit setelah paruh kedua berjalan. Adalah O'Shea yang membawa Sunderland menyamakan kedudukan.

    Namun sayang, usaha Sunderland kembali berat ketika pertandingan memasuki menit ke 62. Hazard untuk kali kedua membobol gawang tuan rumah. Chelsea pun kembali unggul dan mengubah kedudukan menjadi 3-2.

    Kembali tertinggal ternyata tak membuat Sunderland menyerah. Berkali-kali mereka mencoba bangkit. Tetapi, alih-alih mencetak gol, pemain mereka Phil Bardsley justru membuat gol bunuh diri dan mengantarkan tim tamu unggul 4-2.

    Usaha tuan rumah baru menemui titik cerah dua menit setelah gol bunuh diri Bardsley. Kali ini setelah mencetak gol bunuh diri, Bradsley seolah membayar kesalahannya dengan mencetak gol ke gawang Chelsea dan menipiskan ketertinggalan. Dan sekali lagi malang bagi Sunderland, gol tersebut tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap 4-3 untuk kemenangan Chelsea.

    Susunan line-up kedua tim:

    Sunderland: Mannone; Bardsley, Dossena, O'Shea, Brown; Ki, Colback (Larsson 58'), Gardner (Fletcher 80'), Borini, Giaccherini (Johnson 65'), Altidore.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sengit : Sunderland 3-4 Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top