• Latest News

    Monday, December 16, 2013

    Sony Perluas Penjualan PS4


    TOKYO - Sony terus memperluas pemasaran PlayStation 4 (PS4). Setelah memulai debut perdana di sejumlah negara termasuk Amerika Serikat (AS) dan Kanada, kini Sony akan memasarkan PS4 ke 16 negara lainnya.
    Dilansir Neowin, Senin (16/12/2013), PS4 memulai debut perdana di AS dan Kanada pada 15 November, lalu pekan setelah itu di wilayah Amerika Latin. Maka dengan tambahan pemasaran ke 16 negara lain, secara total PS4 telah dipasarkan ke 48 pasar internasional.

    Menurut keterangan di blog PlayStation Eropa, PS4 kini bisa dibeli di Republik Ceko, Yunani, Slovakia, Turki, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Bahrain, Oman, Afrika Selatan, Bolivia, Nikaragua, Paraguay, Uruguay, dan Venezuela.

    Sony mengatakan, pihaknya telah menjual 2,1 juta PS4 di seluruh dunia dan berhasil menjadikan produk game terbaru ini sebagai konsol paling laris di AS pada November. Sayangnya, perusahan tidak merinci jumlah penjualan di Negeri Paman Sam.

    Sony dijadwalkan akan meluncurkan PS4 di beberapa wilayah Asia pada bulan ini, sedangkan untuk di negara asalnya, Jepang, akan meluncur pada 22 Februari. Sementara itu, pesaing Sony, Microsoft, telah meluncurkan Xbox One di 13 pasar internasional pada 22 November.

    Sumber: 

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sony Perluas Penjualan PS4 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top