• Latest News

    Monday, December 16, 2013

    Suarez: Terlalu Dini Bicara Peluang Juara


    VIVAbola - Luis Suarez menilai terlalu dini berbicara soal peluang juara Liverpool musim ini. Menurutnya, jalan panjang masih harus dilalui Liverpool musim ini. Khususnya periode Natal nanti yang dianggap hasilnya akan sangat menentukan. 

    Liverpool kini hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemenArsenalLiverpool pun masuk bursa kandidat juara setelah tampil gemilang dengan menghajar tim papan atas asal London,Tottenham Hotspur 5-0 akhir pekan lalu.

    "Saya pikir terlalu dini mengatakan itu (meraih gelar). Jika kami bisa melanjutkan level permainan kami untuk dua atau tiga pekan ke depan, maka kami bisa juara atau menempati posisi empat," katanya dilansir Soccerway.

    Suarez juga meminta rekan-rekannya tetap fokus dan tidak pecah konsentrasi hanya karena penampilan gemilang di satu pertandingan. Pasalnya dua lawan tangguh sudah menantiLiverpool dalam beberapa pekan ke depan.

    "Sangat penting kami tetap berkonsentrasi dan fokus pada laga selanjutnya. Kami tahu setelah melawan Cardiff, kami memiliki dua laga besar (menghadapi Manchester City 26 Desember dan Chelseatiga hari kemudian). Itu yang terpenting." 

    sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/466880-suarez--terlalu-dini-bicara-peluang-juara
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suarez: Terlalu Dini Bicara Peluang Juara Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top