• Latest News

    Saturday, February 1, 2014

    Cedera, Aguero Kemungkinan Absen Sebulan


    REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pencetak gol terbanyak Manchester City Sergio Aguero harus absen sekitar satu bulan karena cedera otot paha belakang, ungkap pelatih Manuel Pellegrini pada Jumat (31/1).

    Pemain internasional Argentina itu, yang belum lama ini harus melewatkan delapan pertandingan karena masalah pada betisnya, harus keluar lapangan pada babak pertama ketika City menang 5-1 di markas Tottenham Hotspur di Liga Utama Inggris pada Rabu lalu.

    "Dokter telah memeriksanya - mungkin (dia harus absen) satu bulan, namun kami masih belum tahu pasti," kata Pellegrini kepada para pewarta.

    Cederanya Aguero, yang telah mencetak 26 gol musim ini, terjadi di saat yang kurang tepat bagi perjuangan City merebut gelar juara, di mana juara Inggris 2012 ini baru saja mengambil alih posisi pemuncak klasemen dari Arsenal.

    Ia akan absen pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions ketika City menghadapi Barcelona, serta pertandingan-pertandingan kunci di liga dan Piala FA melawan Chelsea.
    Bagaimanapun, dengan torehan 115 gol City di semua kompetisi pada musim ini, Pellegrini percaya bahwa timnya mampu mengatasi absennya Aguero. "Ini sangat sulit. Sergio merupakan pemain papan atas bagi kami, namun saya pikir kami dapat menggantikannya," kata pria Chile itu.

    "Namun, tentu saja, ia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Sergio baru saja pulih dari cedera - satu bulan ia tidak bermain." Dia pun berharap penyerang pengganti Aguero, yakni Alvaro Negredo, Edin Dzeko, dan sekarang Stevan Jovetic, dapat menggantikannya.

    Sumber: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/14/02/01/n0a62y-cedera-aguero-kemungkinan-absen-sebulan
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cedera, Aguero Kemungkinan Absen Sebulan Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top