• Latest News

    Sunday, January 26, 2014

    Dokter: Falcao Bisa Tampil Di Piala Dunia


    MONACO – Cedera yang dialami oleh penyerang AS Monaco, Radamel Falcao memang sempat membuat pemain internasional Kolombia itu khawatir tidak bisa membela negaranya di ajang Piala Dunia 2014. Tapi, rasa cemas itu dipastikan akan sirna setelah tim dokter membeberkan hasil pemeriksaan cedera lutut Falcao.

    Cedera lutut yang dialami Falcao didapatkan ketika Monaco berhadapan dengan Monts Or Azergues di ajang Coupe de France. Melihat situasi itu, banyak pihak yang memprediksi Falcao tidak akan bisa berlaga di Piala Dunia.

    Namun, semua prediksi berbagai kalangan itu tidaklah benar. Pasalnya, Dr Jose Carlos Noronha yang memeriksa kondisi Falcao memastikan bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu masih memiliki kesempatan tampil di Piala Dunia yang akan dihelat lima bulan lagi.

    Falcao sendiri sudah menjalani operasi lutut dan semuanya berjalan dengan lancar. Jadi, kesempatan Falcao tampil di Piala Dunia masih terbuka lebar.

    “Bukan tidak mungkin Falcao bisa tampil di Piala Dunia 2014. Semuanya tergantung beberapa faktor seperti operasi dan fisioterapi yang dijalani Falcao,”papar Dr Jose seperti dilansir Soccerway, Minggu (26/1/2014).

    Sumber: http://brasil2014.okezone.com/read/2014/01/26/350/931780/dokter-falcao-bisa-tampil-di-piala-dunia
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dokter: Falcao Bisa Tampil Di Piala Dunia Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top