• Latest News

    Monday, January 27, 2014

    Film Indonesia Ini Laris di AS


    REPUBLIKA.CO.ID, Film Indonesia ‘Killers’ garapan duet sutradara Timothy 'Timo' Tjahjanto dan Muhammad 'Kimo' Stamboel atau ‘the Mo Brothers’ diputar perdana di festival bergengsi Sundance di AS.

    Film "Killers" bercerita tentang dua pria yang tinggal di dua benua yang berbeda yang saling berlomba-lomba untuk menjadi pembunuh berantai. Aktor Oka Antara berperan sebagai seorang jurnalis yang terpengaruh untuk mendalami sisi gelap dalam hidupnya setelah tertantang melihat kekerasan seorang pembunuh berdarah dingin asal Jepang, diperankan oleh Kazuki Kitamura, yang menyebarkan video pembunuhannya lewat Internet seperti dilansir VOA.

    Film Indonesia dengan genre thriller psikologi yang merupakan kerjasama dengan rumah produksi Jepang, Nikkatsu, ini diputar sebagai bagian dari program "Park City at Midnight,” yaitu pemutaran film yang dilakukan pada tengah malam, dengan pilihan genre komedi atau horor yang dijamin bisa membuat penonton tetap terjaga di tempat duduknya.

    Tiket nonton film "Killers" di malam perdana itu langsung terjual habis. Penonton memadati Egyptian Theatre, tempat film ini diputar yang juga merupakan salah satu teater ikonik yang terkenal sering digunakan sebagai tempat pemutaran perdana film-film dari seluruh dunia. “Film Amerika sendiri aja sangat susah masuk ke Sundance, padahal Amerika adalah negara yang nomor satu film-filmnya,” cerita Kimo kepada reporter VOA, Vena Annisa, baru-baru ini. “Mereka aja bangga masuk Sundance. Apalagi kita dari Indonesia,” lanjut pria berumur 34 tahun ini.

    Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/film/14/01/26/mzzhua-film-indonesia-ini-laris-di-as
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Film Indonesia Ini Laris di AS Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top