• Latest News

    Friday, January 10, 2014

    Gabung Milan, Mimpi Honda Jadi Nyata


    Setelah sempat tertunda-tunda, Keisuke Honda akhirnya resmi menjadi pemain AC Milan. Pemain asal Jepang itu pun telah melakukan presentasi diri sebagai pemain Milan.
    Dalam perkenalannya, Honda menyatakan bahwa bergabung dengan Rossoneri membuat salah satu mimpinya menjadi kenyataan. Dia pun siap mengangkat Milan dari keterpurukan.
    "Aku sangat senang dengan hari-hari pertama di Milan. Salah satu mimpiku telah menjadi kenyataan. Aku selalu ingin bermain untuk Milan dan memakai seragam bernomor 10. Aku berterima kasih pada semuanya," tutur Honda.
    "Aku ingin menunjukkan diriku yang sesungguhnya di atas lapangan karena aku memang ditakdirkan bermain di sini. Milan adalah klub hebat, aku harus bersiap dengan baik sebelum merumput lagi," tambahnya.
    Honda memang diketahui sebagai seorang Milanisti sejak dulu. Saat masih kecil, dia sering menyaksikan pertandingan Milan dan hafal nama para penggawa Il Diavolo Rosso.
    "Aku tahu hampir semua pemain legendaris Milan. Aku selalu mengikuti Serie A karena kompetisi ini paling banyak ditonton di Jepang. Tapi aku tak akan menyebut pemain Milan favoritku, karena terlalu banyak yang aku suka," tutup Honda. (pitor)

    sumber : http://duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Italia/News/Gabung-Milan-Mimpi-Honda-Jadi-Nyata
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gabung Milan, Mimpi Honda Jadi Nyata Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top