• Latest News

    Sunday, January 12, 2014

    Gebuk Genoa, Roma Kembali Perkasa Di Olimpico


    Pesta gol kembali terjadi di Stadio Olimpico. Menjamu Genoa, AS Roma tampil perkasa dengan gelontoran empat gol tanpa balas (12/1). Kemenangan ini seolah menghapus hasil buruk usai dibabat Juventus 0-3 pekan lalu.
    Absennya Daniele De Rossi akibat kartu merah saat menghadapi Juventus mampu digantikan dengan baik oleh gelandang anyar, Radja Nainggolan.
    Alessandro Florenzi mengawali pesta gol Roma lewat sontekannya pada menit ke-25 usai memanfaatkan skema bola mati. Ini merupakan gol kelima Florenzi di Serie-A musim ini.
    Lima menit berselang, giliran sang kapten, Francesco Totti yang menggandakan keunggulan serigala ibukota. Memanfaatkan umpan Gervinho, Totti langsung menyambar bola dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk Roma.
    Saat babak pertama tersisa dua menit, Roma belum mengendurkan serangan mereka. Lewat sebuah skema serangan balik, Maicon sukses memperdaya Mattia Perin dan memperbesar keunggulan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan tiga gol untuk Giallorossi.
    Selepas jeda, Roma kembali tancap gas. Menit ke-52, giliran Mehdi Benatia yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulannya usai memanfaatkan tendangan penjuru.
    Kendati sempat membuat beberapa peluang di sisa pertandingan, skor 4-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
    Raihan tiga poin di kandang membuat Roma menjaga selisih delapan poin dari sang pemuncak klasemen Juventus. Dengan hasil ini, Giallorossi juga sukses mempertahankan tren positif saat menjamu Genoa. (Jerry)
    sumber : 
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gebuk Genoa, Roma Kembali Perkasa Di Olimpico Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top