• Latest News

    Sunday, January 12, 2014

    Marchisio Akhiri Puasa Gol, Bianconeri Ukir Rekor Baru


    Juventus menjaga tren sempurna mereka di laga tandang. Melawat ke kandang Cagliari (12/1), Bianconeri sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Mauricio Pinnila sebelum akhirnya berbalik unggul 4-1.
    Atas hasil ini, Juventus mencetakkan rekor baru dalam sejarah klub dengan torehan 11 kemenangan beruntun di Serie-A.
    Meski sempat mengancam lewat kaki Fernando Llorente di awal laga, Juventus lebih dahulu tertinggal saat laga memasuki menit ke-21. Berawal dari sepak pojok, sundulan Daniele Conti mampu diteruskan dengan baik oleh Mauricio Pinilla dan membuat publik tuan rumah bergemuruh.
    Akan tetapi keunggulan tersebut hanya bertahan 10 menit. Kali ini Llorente tak lagi menyia-nyiakan peluang. Bola crossing Stephan Lichtsteiner ditanduk sempurna oleh pemain asal Spanyol ini dan membuat kedudukan kembali imbang 1-1.
    Juventus pun kembali mengancam saat babak pertama menyisakan lima menit. Namun tembakan Arturo Vidal dari luar kotak penalti masih bisa diamankan oleh Antonio Adan. Babak pertama berakhir, kedudukan sama kuat 1-1.
    Usai turun minum, tim tamu kembali mendominasi alur permainan. Dua sepakan Carlos Tevez dari jarak jauh membuat Adan harus jatuh bangun untuk mengamankan gawangnya.
    Gol kemenangan tak kunjung tercipta, pelatih Antonio Conte pun mengganti taktik dengan menarik keluar Andrea Pirlo dan memasukan Claudio Marchisio. Keputusan Conte terbukti jitu.
    Tujuh menit berada di lapangan, Marchisio akhirnya mencetak gol perdananya musim ini lewat sebuah sepakan jarak jauh dan membuat Juventus berbalik unggul 2-1.
    Gol tersebut memantik pasukan Bianconeri. Tiga menit berselang, kerjasama Llorente dan Lichsteiner berbuah manis. Crossing pemain asal Swiss tersebut dituntaskan dengan baik oleh Llorente dan memperbesar keunggulan Juventus.
    Usai mencetak dua assist, Lichtsteiner pun mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan bola muntah tembakan Llorente, Lichtsteiner pun menambah pundi-pundi golnya dengan sebuah sepakan kaki kiri.
    Dengan kemenangan ini, Juventus menjaga jarak delapan poin dari rival terdekat, AS Roma. (Jerry)
    sumber : http://duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Italia/News/Marchisio-Akhiri-Puasa-Gol-Bianconeri-Ukir-Rekor-Baru
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Marchisio Akhiri Puasa Gol, Bianconeri Ukir Rekor Baru Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top