• Latest News

    Sunday, January 26, 2014

    Mata: Sulit Menolak United


    MANCHESTER – Transfer pemain yang cukup menyita perhatian akhirnya tiba di keputusan final. Ya, gelandang elegan Juan Mata sudah resmi menjadi milik Manchester United. The Red Devils pun sudah menyepkati mahar sekira 37,1 juta pounds untuk memboyong pemain internasional Spanyol itu.

    Kabar yang menyebutkan bahwa Mata sudah dikontrak selama 5,5 tahun ke depan. Selain itu, kepindahan Mata juga menjadi yang termahal dalam sejarah transfer pemain United. Memecahkan rekor ketika mendatangkan Dimitar Berbatov dari Tottenham Hotspur.

    Mata juga sudah menjalani tes medis sebagaimana yang biasa dilakukan oleh pemain-pemain anyar yang baru tiba di sebuah klub. Mata mengaku antusias bisa bergabung dengan United. Bahkan, Mata mengklaim bahwa bermain di Old Trafford merupakan tempat terbaik baginya.

    “Saya senang bisa bergabung dengan United. Saya telah menikmati beberapa tahun di Chelsea dan saya juga senang. Tetapi, waktu telah datang untuk menjalani tantangan baru. Inggris adalah tempat yang sempurna bagi saya dan saya bersemangat untuk menjadi bagian penting klub,”papar Mata seperti dilansir situs resmi klub.

    “Chelsea adalah klub top dan saya memiliki banyak teman di sana, tetapi Anda tidak bisa menolak kesempatan untuk bergabung dengan tim seperti United. Saya berharap bisa membantu pelatih untuk memberikan kesuksesan untuk masa-masa yang akan datang,”papar Mata.

    Sumber: http://bola.okezone.com/read/2014/01/26/45/931806/mata-sulit-menolak-united
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mata: Sulit Menolak United Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top