• Latest News

    Friday, January 17, 2014

    Mourinho: Kami Melawan Juara Bertahan, Mereka Berbahaya

    London - Jose Mourinho mewaspadai Manchester United. Meski sedang terpuruk, Mourinho menyebut bahwa ada kemungkinan 'Setan Merah' bangkit kala menghadapi Chelsea.

    Sampai pekan ke-21, United masih tersendat di urutan ketujuh klasemen sementara. Mereka juga memulai tahun 2014 dengan catatan kurang menyenangkan; kalah tiga kali di tiga laga awal di semua kompetisi.

    Kemenangan pertama untuk United baru datang akhir pekan lalu, ketika mereka mengalahkan Swansea City 2-0. Akhir pekan ini, Minggu (19/1/2014), mereka akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

    Menghadapi laga tersebut, Mourinho tidak menghiraukan perbedaan 11 poin antara United dengan pemuncak klasemen saat ini, Arsenal.

    "Arsenal dan Manchester City adalah dua tim teratas saat ini. City punya amunisi bagus dan Liverpool punya peluang bagus karena mereka tidak bermain di kompetisi Eropa."

    "Sementara Man United adalah Man United. Sebelas poin adalah jarak yang besar, tapi saya percaya mereka akan berusaha keras."

    "Kami bermain melawan juara bertahan. Kami bermain melawan Manchester United. Mereka bukan sekadar tim yang tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen."

    "Saya sudah kenyang menghadapi big match dan inilah yang saya dapat berdasarkan pengalaman saya; sebuah tim yang tampaknya sedang kesulitan bisa jadi yang paling berbahaya," kata Mourinho di Sky Sports.

    Mourinho sendiri sudah menorehkan 99 kemenangan di Premier League. Kemenangan atas United akan menjadi kemenangan ke-100 dirinya.

    detik.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mourinho: Kami Melawan Juara Bertahan, Mereka Berbahaya Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top