• Latest News

    Saturday, January 18, 2014

    Musim Penghujan, Jalan Otista Raya Ciputat Tangsel, Memprihatinkan.




    Hujan yang terus mengguyur di sekitar wilayah Jabodetabek, mengakibatkan jalan-jalan tergenang air dan akhirnya menimbulkan kerusakan-kerusakan akibat aspal yang tak kuat menahan beban dikala musim penghujan tiba.
    Seperti di Kota Tangerang Selatan, Jalan Otto Iskandar Dinata Ciputat, jalan penghubung DKI Jakarta dengan Provinsi Banten ini, mengalamai kerusakan yang cukup parah sehingga semua jenis kendaraan memperlambat laju kendaraannya, dan mengakibatkan kepadatan yang tak teruraikan dari arah Parung Kendaraan mulai menumpuk di Jalan R.E. Martadinata dikarenakan pengendara banyak yang berhati-hati ketika melewati kawasan itu.
    Sudah berbulan-bulan di JL. Ottista Raya ini luput dari perhatian Pemkot Tangsel, hal ini membahayakan pengendara terutama roda dua dan ketika malam hari.
    Perbaikan hanya sebatas tambal sulam, itupun sudah lama dilakukan oleh pemkot Tangsel.
    Beberapa titik jalan utama di Tangsel masih mudah didapati jalan berlubang atau rusak. Diantaranya di Jalan Puspitek depan Pamulang Square, lalu Jalan Raya Serpong, begitu juga Jalan Dewi Sartika, dan Jalan Cirendeu Raya.Di beberapa jalan itu memang tengah ada perbaikan dengan pemasangan beton atau cor jalan, tapi sebagian lain belum tersentuh. Tak hanya soal jalan berlubang, Tangsel di hadapkan juga pada masalah kemacetan yang kronis.
    Supriyono warga pamulang 2 yang setiap harinya melewati kawasan ini, meemohon pemkot Tangsel tidak berdiam diri dan lakukan perbaikan secepatnya demi keamanan dan kenyamanan berkendara, "tolonglah pemkot tangsel untuk segera betulkan jalan yang rusak biar kita diajalan itu aman dan nyaman"

    Tengok saja, siapa yang tak kenal macet parah di Ciputat, Cirendeu, dan BSD saat jam berangkat maupun pulang kerja? Upaya pembangunan fly over di pasar Ciputat sepertinya tak signifikan mengurai kemacetan.
    Peliknya permasalahan Tangsel memang perlu ditangani serius oleh pemkot di bawah komando sang walikota cantik Airin Rachmi Diany. Kasus korupsi yang melilit keluarganya diharapkan tak menggangu kinerja mantan finalis puteri Indonesia 1996 itu sebagai Wali Kota.

    @pramdia10
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Musim Penghujan, Jalan Otista Raya Ciputat Tangsel, Memprihatinkan. Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top