• Latest News

    Tuesday, January 21, 2014

    Politisi PDIP: Banjir Itu Masalah Bersama, Jokowi Bukan Superman

    VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, disarankan tak meminta maaf kepada warga Jakarta atas masalah banjir ini meskipun desakan-desakan dari orang-orang tertentu sudah mengemuka. Menurut politisi PDIP, Hendrawan Supratikno, meminta maaf, dalam politik bisa diartikan pengakuan akan kegagalan. 

    "Saya kira kalau pernyataan minta maaf itu sarat dengan muatan politik. Seakan-akan, pengakuan adanya kegagalan. Tetapi Jokowi sudah mengakui bahwa dalam membenahi Jakarta belum bisa maksimal," kata Hendrawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 21 Januari 2014.

    Menurut Hendrawan, banjir Jakarta adalah masalah bersama, sehingga jagan ada pihak-pihak yang saling menyalahkan. Saat ini, pemda Jakarta sudah memiliki proyek besar dengan membuat kanal-kanal di Jakarta, tapi pengerjaannya membutuhkan waktu selama 7 tahun. Sehingga tak bisa serta merta Jokowi bisa mengatasi banjir dalam waktu dekat ini.

    "Emangnya Jokowi 'Superman?' Kalau Superman dia bisa pindahkan Tembok Cina untuk buat bendungan Jakarta," kata dia.

    Menurut Hendrawan, Jokowi harus terus bekerja keras dan tak perlu menanggapi desakan-desaan tersebut. "Bekerja lebih keras, tindakan itu berbicara lebih banyak. Tidak perlu minta maaf," kata dia. (ren)

    SUMBER : http://politik.news.viva.co.id/news/read/474967-politisi-pdip--banjir-itu-masalah-bersama--jokowi-bukan-superman
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Politisi PDIP: Banjir Itu Masalah Bersama, Jokowi Bukan Superman Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top