• Latest News

    Tuesday, January 21, 2014

    Siang Ini, Anas Bersaksi di Sidang Hambalang


    JAKARTA- Sidang lanjutan kasus dugaan korupsi proyek Hambalang, Bogor, Jawa Barat, dengan terdakwa Deddy Kusdinar akan kembali digelar hari ini di Pengadilan Tipikor, Jakarta, pukul 13.00 WIB.

    Agenda sidang hari ini masih mendengarkan keterangan saksi. Salah satu saksi yang akan dihadirkan di hadapan majelis hakim hari ini adalah mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

    Keterangan Anas dibutuhkan pengadilan mengingat dalam dakwaan mantan Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kementerian Pemuda dan Olahraga itu, karena nama Anas disebut ikut menerima aliran dana sekira Rp2,2 miliar yang ditujukan untuk pemenangannya di Kongres Partai Demokrat pada 2010.

    Anas sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menerima hadiah dari proyek Hambalang saat masih duduk sebagai anggota DPR periode 2009-2014.

    Kuasa hukum Anas, Firman Wijaya membenarkan bila kliennya akan bersaksi di kasus Hambalang. "Iya benar hari ini sidang," katanya saat dihubungi, Selasa (21/1/2014).

    Firman belum bisa memberikan keterangan terkait kesaksian yang akan diberikan Anas, karena ia harus melihat dulu konteks jalannya persidangan. "Ya kita lihat saja nanti konteksnya apa," tukasnya.

    Sumber: http://news.okezone.com/read/2014/01/21/339/929228/siang-ini-anas-bersaksi-di-sidang-hambalang
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siang Ini, Anas Bersaksi di Sidang Hambalang Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top