• Latest News

    Wednesday, February 12, 2014

    Busway Baru Rusak, Kadishub DKI Dicopot Jokowi


    VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, melantik 34 pejabat eselon II di lingkungan Provinsi DKI Jakarta, Rabu, 12 Februari 2014. Pelantikan dilaksanakan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.

    Dari 34 pejabat eselon II yang diganti, salah satunya adalah Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono. Dia digantikan oleh M Akbar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat.

    Pencopotan Pristono ini terjadi setelah masalah pengadaan ratusan unit TransJakarta dan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB). Komponen bus yang didatangkan akhir Desember 2013 itu lalu banyak yang rusak dan berkarat. [Baca: Ahok Beberkan Kebohongan Kadishub Soal Busway Rusak].

    Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo berharap para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan dan bekerja maksimal melayani masyarakat.

    "Saya kukuhkan pejabat eselon II dan tim gubernur percepatan pembangunan supaya bekerja dengan sebaik-baiknya," kata Jokowi saat melantik.

    Berdasarkan pantauan VIVAnews, pelantikan dimulai pada pukul 14.30 dan beriakhir pada pukul 14.50. Dalam pelantikan itu dilakukan juga penandatanganan fakta integritas oleh masing-masing pejabat.

     Sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/read/480742-busway-baru-rusak--kadishub-dki-dicopot-jokowi
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Busway Baru Rusak, Kadishub DKI Dicopot Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top