• Latest News

    Wednesday, February 12, 2014

    Cuaca Buruk, Laga Man City & Everton Ditunda


    MANCHESTER – Seharusnya pertandingan pekan 26 Premier League yang mempertemukan Manchester City vs Sunderland dimulai, Rabu dini hari ini. Namun akibat cuaca buruk yang melanda kota Manchester, maka pertandingan dibatalkan hingga waktu yang belum ditentukan.

    Kepastian ditundanya pertandingan di Etihad Stadium tersebut, dipastikan langsung oleh kepolisian setempat melalui twitter kepolisian setempat,: “Pertandingan dibatalkan, Manchester City vs Sunderland dibatalkan akibat cuaca dianggap tidak aman. #MCFC, “ ungkap polisi setempat, Rabu (13/2/2014).

    Kapten City, Vincent Kompany juga menambahkannya melalu twitter pribadi. Seraya memberikan saran agar para suporter berhati-hati berjalan di cuaca yang buruk.

    “Pertandingan dibatalkan! Pastikan kalian sampai rumah dengan selamat, cuaca buruk! #MCFC, “ terang Kompany.

    Kabar ini tentu membuat FA harus memutar otak ditengah banyaknya kompetisi yang diikuti anak asuh Manuel Pellegrini tersebut. Terlebih peluang City untuk kembali ke puncak klasemen sangat besar Rabu dini hari ini, karena Chelsea meraih hasil imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion kemarin dan Arsenal yang melakoni pertandingan besar melawan Manchester United.

    City bukan satu-satunya yang menunda pertandingan. Everton juga terpaksa menunda pertandingannya melawan Crystal Palace dengan alasan yang sama, cuaca buruk. Berujung dengan rusaknya salah satu bagian Stadion Goodison Park yang dapat membahayakan suporter.

    Pernyataan diperkuat melalui situs resmi klub, “pertandingan malam ini melawan Crystal Palace ditunda akibat kerusakan gedung (stadion) yang mengarah pada keamanan pengunjung,”


    Sumber: http://bola.okezone.com/read/2014/02/13/45/940032/cuaca-buruk-laga-man-city-everton-ditunda
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cuaca Buruk, Laga Man City & Everton Ditunda Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top