• Latest News

    Wednesday, February 12, 2014

    Jokowi Copot Tiga Kepala Dinas dalam Sehari


    VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali melakukan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Setidaknya ada 34 pejabat eselon II yang dimutasi. Para pejabat baru itu dilantik di Balai Kota Jakarta, hari ini, Rabu, 12 Februari 2014

    Salah satu yang dimutasi adalah Udar Pristono. Dia dicopot dari jabatan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Jokowi kemudian menunjuk M Akbar sebagai Kadihub baru.
    Akbar sebelumnya menjabat Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat. Dia juga pernah memimpin Badan Layanan Umum TransJakarta. Akbar sempat mengemban tugas di Dishub DKI sebagai Kepala Bidang Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas.

    Selain Pristono, dua kepala dinas lainnya ikut dirotasi. Mereka adalah Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto dan Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Unu Nurdin.
    Taufik digantikan oleh Larso Marbun. Sementara jabatan Unu kini diduduki oleh wakilnya, Saptastri Edyningtyas. "Saya kukuhkan pejabat eselon II dan tim gubernur percepatan pembangunan supaya bekerja dengan sebaik-baiknya," kata Jokowi saat melantik.

    Berdasarkan pantauan VIVAnews, pelantikan dimulai pukul 14.30 dan berakhir pada pukul 14.50. Dalam pelantikan itu dilakukan juga penandatanganan fakta integritas oleh masing-masing pejabat.


    Sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/read/480750-jokowi-copot-tiga-kepala-dinas-dalam-sehari
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jokowi Copot Tiga Kepala Dinas dalam Sehari Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top