• Latest News

    Sunday, February 2, 2014

    Jokowi Keluarkan Pergub Liburan untuk Satwa


    REPUBLIKA.CO.ID, PASAR MINGGU -- Seluruh koleksi satwa di Taman Margasatwa Ragunan (TMR) akan menikmati hari libur setiap Senin. Kebijakan ini akan mulai diberlakukan Senin (3/2) mendatang. 

    Hari libur satwa di TMR setiap Senin tersebut, disampaikan humas TMR, Bambang Wahyudi. Menurutnya, ini adalah salah satu program baru yang menjadi kesepakatan bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. ''Program hari libur satwa ini akan kita mulai pada 3 Februari 2014. Tujuannya untuk memberi perhatian lebih pada kesejahteraan satwa,'' ujar Wahyudi, Sabtu, (1/2)

    Progam ini, kata Wahyudi, bertujuan untuk memberi perhatian utama pada tercapainya aspek konservasi. Berkaitan dengan hal tersebut, telah diterbitkan pula Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 7 Tahun 2014 tentang Hari Libur Bagi Satwa di Taman Margasatwa Ragunan.

    Lebih jauh Wahyudi menjelaskan, hal-hal yang akan menjadi perhatian dalam kesejahteraan satwa di antaranya  menyangkut pakan satwa, pengaturan libur bagi satwa, juga mengendalikan polutan suara agar tidak mengganggu satwa.

    Sumber: http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/14/02/02/n0clrw-jokowi-keluarkan-pergub-liburan-untuk-satwa
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jokowi Keluarkan Pergub Liburan untuk Satwa Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top