• Latest News

    Monday, February 3, 2014

    Jose Mourinho Ejek Manchester City


    REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jelang partai besar (bigmatch) di Etihad Stadium antara tuan rumah Manchester City melawan Chelsea, Selasa (3/2) dini hari WIB, Jose Mourinho memulai perang urat syaraf. Menurut manajer The Blues itu, City seharusnya memperoleh gelar lebih banyak dari yang diraihnya saat ini mengingat tim itu menggelontorkan dana besar untuk menggaet pemain-pemain bintang.

    The Special One menyebut The Citizens sebagai tim yang 'underachieved'. "Mereka (City) menjuarai satu titel, memenangkan sejumlah piala. Hanya saja di Eropa mereka gagal tampil bagus, bahkan tidak mendekati. Berbicara obyektif, mereka tampil sangat buruk di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir ini, bahkan di Liga Europa," kata Mou dilansir ESPN.

    Sejak City diambil alih pengusaha kaya Sheikh Mansour pada 2008. City memenangi Piala FA pada 2011 dan meraih titel Liga Primer Inggris pertamanya dalam 44 tahun pada 2012. Namun City juga dua kali gagal ke fase knockout Liga Champions.

    Pencapaian itu jauh berbeda dari Mourinho pada saat pertama kali menangani Chelsea pada 2004. Saat itu ia membawa Chelsea, yang waktu itu baru saja diakuisisi Roman Abramovich, menjuarai dua titel Liga Primer Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga, dan satu gelar Community Shield.

    Sumber: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/14/02/03/n0e8ng-jose-mourinho-ejek-manchester-city
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jose Mourinho Ejek Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top