• Latest News

    Friday, February 7, 2014

    Klub Spanyol Rekrut Striker Thailand


    REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Almeria telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Thailand, Teerasil Dangda, sebagai pemain pinjaman dari Muangthong United pada musim depan. Demikian kata klub La Liga Spanyol itu pada Rabu.

    ''Kesepakatan itu mencakup opsi untuk membeli pemain 25 tahun itu dan para ofisial klub akan terbang ke Thailand pada akhir bulan ini untuk menyelesaikan detail-detail akhir,'' kata Almeria dalam situs resmi mereka (www.udalmeriasad.com).

    Danga, yang disebut Almeria sebagai 'bintang sepak bola Asia', menghabiskan dua pekan berlatih dengan Atletico Madrid pada akhir tahun lalu.

    Ia sempat terdaftar sebagai pemain klub Liga Primer Inggris, Manchester City, saat masih remaja ketika peluangnya untuk mencuri perhatian terganjal masalah izin kerja.

    "Ia dapat bermain sebagai titik acuan utama di depan, sebagai penyerang kedua, sebagai gelandang bertahan, dan sebagai pemain sayap," kata Almeria.

    "Ia memiliki kualitas hebat dengan bola,'' sebutnya. ''Da cepat, penuh skill, dan memiliki visi hebat serta mampu mencetak gol yang membuat ia dapat memberi banyak assist kepada rekan-rekan setimnya.''


    Sumber: http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/14/02/06/n0juna-klub-spanyol-rekrut-striker-thailand
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Klub Spanyol Rekrut Striker Thailand Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top