• Latest News

    Monday, February 10, 2014

    Movie Rilis: Robocop




    "RoboCop" akan menceritakan pada era modern robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di masa depan. Namun, Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang tidak mempraktekkan hal ini dan seolah-olah sangat takut akan hal itu. Dengan melihat di negara lain, hal ini memicu pemerintah untuk berpikir agar Amerika tidak menjadi negara tertinggal.

    Para ilmuwan akhirnya menemukan solusi untuk menanamkan robot ke rubuh manusia. Kesempatan ini muncul setelah sebuah insiden mengenaskan menimpa seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya. 
    Untuk menyelamatkan nyawanya, pemerintah akhirnya menggabungkan robot dengan sisa tubuh Alex. Saat diuji coba, Alex alias RoboCop berubah menjadi robot yang tak terkalahkan. Ia bahkan dengan mudah bisa mengalahkan robot lain dan musuh-musuhnya. Namun, disisi lain pemerintah juga tidak bisa dengan mudah mengendalikan RoboCop. Berhasilkah RoboCop menyelesaikan misinya? Bagaimanakah kehidupan Alex setelah berubah menjadi robot?

    Genre : Superhero, Aksi, Fiksi Ilmiah
    MPAA Rating : Bimbingan Ortu
    Durasi : 112 min.
    Studio : Sony Pictures

    Cast & Crew

    Sutradara : Jose Padilha
    Produser : Mike Medavoy, Arnold Messer, Brad Fischer, David Thwaites
    Penulis Naskah : Nick Schenk, Joshua Zetumer, James Vanderbilt
    Pemain :
    Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Marianne Jean-Baptiste, Abbie Cornish, Jay Baruchel, Jackie Earle Haley, Jennifer Ehle, Marianne Jean-Baptiste, Douglas Urbanski, Aimee Garcia


    Sumber: http://www.wowkeren.com/film/robocop/
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Movie Rilis: Robocop Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top