• Latest News

    Friday, March 28, 2014

    Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop


    Jakarta - Memasuki pekan terakhir di bulan Maret, 'The Raid 2: Berandal' yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang di bioskop. Berikut ini beberapa film lain yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk mengisi akhir pekan.

     
    1. The Raid 2: Berandal
    Mengambil latar dua jam setelah film pertama, Rama (Iko Uwais) melanjutkan misinya dengan menemui Bunawar (Cok Simbara), polisi bersih yang bisa membawanya untuk membongkar jaringan mafia dan melibatkan pihak berwajib. Rama mempertaruhkan segalanya dengan ikut menyamar masuk ke dalam jaringan bawah tanah.

    Ada banyak karakter baru yang sangat menarik. Sutradara Gareth Evans memberikan porsi action yang cukup untuk penampilan Hammer Girl, Baseball Bat Man, Prakoso, dan The Assasin (Cecep A Rahman). 'The Raid 2: Berandal' akan membawa Anda ke level film action yang lebih tinggi.
     
     
    2. House At The End of The Street
    Setelah bercerai, Sarah (Elisabeth Shue) bersama putrinya, Elissa (Jennifer Lawrence) pindah ke rumah impian mereka di pedesaan untuk memulai hidup baru. Disana, mereka mendapat info bahwa rumah tetangga mereka pernah terjadi pembunuhan dimana seorang gadis membunuh orangtuanya dan menghilang. Hanya Ryan (Max Thieriot), saudaranya yang selamat dari tragedi tersebut

    Meskipun Sarah meminta Elissa menjauhi Ryan, namun Elissa tetap mendekatinya. Hubungan mereka justru makin akrab. Elissa mengetahui bahwa kisah tragis Ryan belum berakhir dan setiap rumah memiliki rahasianya masing-masing.

     
    3. Pocong Pasti Berlalu
    Era film horor dengan karakter pocong ternyata belum berlalu. Kini, sosok hantu berbungkus kain putih dengan kuncung di kepala itu kembali hadir dengan kemasan komedi lewat film berjudul 'Pocong Pasti Berlalu.'

    Sutradara Koya Pagayo alias Nayato Fio Nuala menggarap film tersebut dengan memasangkan dua pelawak senior Haji Bolot dan Mpok Ati. Bintang sensual Tatiana Sivek dan Bella Shofie hadir sebagai pemanis.

     
    4. Divergent
    Di masa depan, manusia akan dibagi menjadi lima kategori menurut kepribadian mereka masing-masing. Remaja diberikan kesempatan untuk memilih, apakah tetap di kategori mereka sebelumnya atau pindah ke kategori lain.

    Kelima kategori itu adalah Candor (jujur), Erudite (pintar), Amity (damai), Dauntless (berani) dan Abnegation (penolong). Tapi ada satu istilah "Divergent" dimana seseorang tidak masuk dalam kelima kategori tersebut dan memiliki beragam kepribadian yang unggul dalam dirinya.

    Adalah Tris (Shailene Woodley) yang diketahui memiliki sifat Divergent. Tris pun harus menghadapi fakta bahwa kategori Divergent harus disingkirkan. Hal ini dikarenakan menurut Jeanine Matthews (Kate Winslet) kategori Divergent bisa membahayakan.

    Tris harus merahasiakan kategorinya, atau hal tersebut akan mengancam nyawanya serta orang-orang yang dicintainya.

     
    5. Hoodwingked too! Hood vs Evil
    Setelah menyelesaikan pelatihannya dengan kelompok yang disebut 'The Sisters of the Hood'. Red Riding Hood (Hayden Panettiere) mendapat misi pertama yang ditugaskan oleh Nick Flippers (David Ogden Stiers) kepala 'Happily Ever After Agency'. Misi Red adalah memastikan setiap cerita memiliki akhir yang bahagia.

    Bersama Nenek Puckett, Twitchy (Cory Edwards) dan Wolf (Patrick Warburton), Red harus menyelamatkan Hansel (Bill Hader) dan Gretel (Amy Poehler) yang diculik oleh penyihir jahat, Verushka (Joan Cusack).

    Sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2014/03/28/094633/2539338/229/film-film-terbaru-yang-rilis-di-bioskop?880006fa
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top