• Latest News

    Wednesday, March 26, 2014

    Prabowo Kampanye Janjikan Rp 1 Miliar per Desa


    REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Mangkalaya, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/3). Dalam kesempatan itu calon presiden (Capres) Gerindra ini menjanjikan dana Rp 1 miliar per desa.Prabowo datang ke Sukabumi sekitar pukul 11.30 WIB dengan menggunakan helikopter.

    Sebelumnya, Prabowo berkampanye di Cilacap dan Pekalongan Jawa Tengah.’’Jika Gerindra menerima mandat rakyat, maka akan dialokasikan minimal Rp 1 miliar per desa,’’ ujar Prabowo dalam orasi politiknya di depan ribuan massa dan simpatisan partai Gerindra.

    Sehingga total dana yang keluarkan mencapai Rp 81 triliun untuk sebsanyak 81 ribu desa di seluruh Indonesia.Saat ini kata Prabowo, banyak masalah yang belum terselesaikan seperti pengangguran yang masih tinggi. Hal ini dijumpai Prabowo setelah berkeliling ke hampir seluruh daerah Indonesia.

    Menurut Prabowo, dari informasi yang diperolehnya negara Indonesia kehilangan Rp 1.000 triliun per tahun. Uang tersebut diambil segelintir orang kaya untuk memperkaya dirinya sendi. ‘’Ada orang kaya yang sudah merampok dan sekarang mau menentukan nasib orang Indonesia,’’ imbuh dia.
    Lebih lanjut Prabowo mengatakan, Indonesia harus berdiri di atas kaki sendiri dan tidak tergantung kepada negara lain. ‘’ Kita bukan bangsa yang minta-minta bantuan,’’ cetus dia.


    Sumber: http://www.republika.co.id/berita/pemilu/menuju-ri-1/14/03/26/n31a0j-prabowo-kampanye-janjikan-rp-1-miliar-per-desa
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prabowo Kampanye Janjikan Rp 1 Miliar per Desa Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top