• Latest News

    Wednesday, March 26, 2014

    Real Madrid Tumbang di Markas Sevilla


    VIVAbola - Real Madrid di luar dugaan harus kembali menuai kekalahan di La Liga. Setelah takluk 3-4 dari Barcelona, giliran Sevilla yang menjadi mimpi buruk bagi Los Blancos. Mereka kalah 1-2 dalam laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 26 Maret 2014 (Kamis dini hari WIB)

    Madrid sebenarnya sempat unggul lebih dulu pada menit 14. Tendangan bebas Cristiano Ronaldo bersarang dengan indah di gawang Sevilla. Kiper Sevilla, Beto sudah mati langkah karena tendangan Ronaldo sempat berbelok karena mengenai rekan setimnya.

    Sevilla tak butuh waktu lama untuk membalas. Tiga menit kemudian, Carlos Bacca membobol gawang Los Blancos yang dikawal Diego Lopez. Umpan terobosan Jose Antonio Royes berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Bacca.

    Madrid lalu gencar melakukan tekanan demi mencetak gol kemenangan. Namun, gawang Madrid justru harus kembali bobol pada menit 72. Carlps Bacca kembali menjadi mimpi buruk untuk Los Blancos.

    Umpan indah Ivan Rakitic berhasil diterima oleh Bacca yang berdiri bebas. Dengan tenang, Bacca kembali memperdaya Diego Lopes.

    Tak ada lagi gol tercipta hingga akhir permainan. Hasil ini membuat Los Blancos masih harus tertahan di peringkat ketiga dengan 70 poin dari 30 pertandingan.

    Sementara itu, hasil positif justru berhasil diraih rival sekota, Atletico Madrid. Tampil di Vicente Calderon, tim besutan Diego Simeone menaklukkan Granada dengan skor tipis 1-0.

    Gol kemenangan Los Rojiblancos tercipta pada menit 63 melalu bomber tajam mereka, Diego Costa. Hasil ini membuat Atletico kembali mengambil alih puncak klasemen yang beberapa jam lalu dikuasai Barcelona. Atletico mengumpulkan 73 poin dari 30 laga, unggul 1 angka dari Barcelona dan 3 poin dari Madrid.

    Susunan Pemain
    Sevilla (4-2-3-1):
    Beto; Coke, Pareja, Fazio, Alberto; Iborra, M'Bia; Reyes, Rakitic, Marin; Bacca.

    Real Madrid (4-3-3): Lopez; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Modric, Alonso, Illarramendi; Bale, Benzema, Ronaldo.


    Sumber: http://bola.viva.co.id/news/read/491919-real-madrid-tumbang-di-markas-sevilla
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Real Madrid Tumbang di Markas Sevilla Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top