• Latest News

    Monday, March 31, 2014

    Tim Thomas & Uber Indonesia Dalam Grup Aman


    NEW DELHI - Hasil drawing Piala Thomas dan Uber 2014 telah diumumkan oleh dirilis oleh Badminton World Federation (BWF). Tim Thomas dan Uber Indonesia sendiri tergabung dalam grup yang cukup aman.

    BWF membagi tim peserta Thomas dan Uber dalam empat grup, yang dalam satu grup berisikan empat tim. Indonesia yang berpredikat sebagai tim unggulan pertama untuk sektor Thomas, berada di Grup A.

    Dalam grup A ini, tim putra Indonesia tergabung bersama Thailand, Nigeria, dan Singapura. Bila melihat hasil tersebut, di atas kertas Indonesia sangat diunggulkan dan diprediksi bisa melaju ke babak knock out dengan status juara grup.

    Sementara itu, tim Uber Indonesia berada di Grup B dengan status sebagai unggulan kedua. Para Srikandi Merah Putih akan berhadapan dengan wakil-wakil dari Korea Selatan, Australia, dan Singapura.

    Korea Selatan akan menjadi lawan yang paling diperhitungkan oleh tim Uber Indonesia kali ini. Kejuaraan ini menjadi ajang paling bergengsi bagi dunia bulutangkis, Indonesia sendiri telah lama berjaya di kejuaraan ini.

    Tercatat, tim Thomas Indonesia telah keluar sebagai juara sebanyak 13 dengan terakhir kali juara pada 2002. Sedangkan Uber Indonesia, baru tiga kali juara dan tujuh kali menjadi runner-up.

    Kejuaraan yang berlangsung dua tahun sekali ini, akan digelar di India untuk pertama kalinya. Laga sendiri akan bergulir pada 18-25 Mei mendatang di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India.

    Hasil Drawing Thomas Cup 2014

    Grup A: Indonesia, Thailand, Nigeria, Singapura
    Grup B: Jepang, Denmark, Hong Kong, Inggris
    Group C: India, Malaysia, Korea Selatan, Jerman
    Grup D: China, Rusia, Prancis, Taiwan

    Hasil Drawing Uber Cup 2014

    Grup A: China, Taiwan, England, Rusia
    Grup B: Korea Selatan, Indonesia, Australia, Singapura
    Grup C: India, Thailand, Kanada, Hong Kong
    Group D: Jepang, Denmark, Malaysia, Jerman


    Sumber: http://sports.okezone.com/read/2014/04/01/40/963370/tim-thomas-uber-indonesia-dalam-grup-aman
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Thomas & Uber Indonesia Dalam Grup Aman Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top