• Latest News

    Tuesday, April 1, 2014

    Dilarang Tayang di Malaysia, Ini Kata Produser The Raid 2: Berandal


    VIVAlife - Gegap gempita The Raid 2: Berandal belum juga usai. Komentar kritikus film pun masih hangat. Namun film garapan sutradara Gareth Evans itu sudah dikabarkan dilarang tayang di Malaysia. Tidak jelas alasan apa yang dimunculkan.

    Menanggapi itu, Ario Sagantoro selaku produser mengaku belum mendapat informasi apapun soal pelarangan tayang filmnya. “Belum ada kejelasan. Sampai saat ini nggak ada info apa-apa,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa, 1 April 2014.

    Selama ini, lanjut Toro, antusiasme masyarakat Malaysia termasuk tinggi untuk menyaksikan film yang dibintangi Iko Uwais itu. Terbukti, beberapa pihak di Negeri Jiran sudah menanyakan kapan film laga ala Indonesia itu akan tayang. Hingga kini, The Raid 2: Berandal belum bisa rilis di sana.

    “Tapi kita juga nggak bisa jawab. Hanya bisa wait and see, apakah bisa resmi rilis,” kata Toro lagi.

    Film itu sendiri sudah rilis di Indonesia dan beberapa negara lain termasuk Amerika Serikat, sejak 28 Maret 2014 lalu. Disebutkan Toro, tidak ada yang bermasalah dengan film yang menonjolkan aksi pencak silat dan darah itu.
    Bahkan, saat tayang perdana sebagai official selection di Sundance Film Festival awal tahun lalu, The Raid 2: Berandal mendapat sambutan positif. Collider, salah satu media khusus film menyebutnya sebagai "One of the greatest action movies ever made".


    Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/493272-dilarang-tayang-di-malaysia--ini-kata-produser-the-raid-2--berandal
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilarang Tayang di Malaysia, Ini Kata Produser The Raid 2: Berandal Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top