• Latest News

    Friday, April 25, 2014

    Dunia Sepak Bola Berduka atas Meninggalnya Tito Vilanova


    Bendera Barcelona dan bendera catalan dikibarkan setengah tiang sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, pada Jumat (25/4/2014) petang waktu setempat.

    BARCELONA, KOMPAS.com — Dunia sepak bola berduka atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, pada Jumat (25/4/2014) waktu setempat.

    Sejumlah klub sepak bola, pemain, dan rekan-rekan menyampaikan dukacita mereka melalui Twitter dan media sosial lain.

    Tito mengembuskan napas terakhir pada usia 45 tahun, Jumat (25/4/2014). Ia meninggal setelah menjalani perawatan, termasuk menjalani operasi darurat karena komplikasi akibat kanker, di Clinica Quiron, Barcelona.

    Berikut rasa dukacita yang disampaikan sejumlah klub dan pemain sepak bola:
    Valencia: Kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada rekan, keluarga, dan kerabat dari Tito Vilanova. Beristirahatlah dalam damai.

    Celta Vigo: Celta Vigo berduka atas meninggalnya Tito Vilanova dan memberikan dukungan kepada keluarga dan rekannya. Beristirahatlah dalam damai.

    Granada: Granada sedih mengetahui meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarganya.

    Atletico Madrid: Belasungkawa kami untuk keluarga dan rekan-rekan dari Tito Vilanova. Terimalah simpati yang dalam dari keluarga Atletico. RIP.

    Luis Suarez (Liverpool): Beristirahatlah dalam damai, Tito. Aku menyampaikan dukungan dan kekuatan untuk keluarga dan rekan-rekannya.

    Juventus: Juventus ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarga Vilanova dan Barcelona atas pemberitaan duka hari ini.

    Iker Casillas (Real Madrid): Sebuah momen yang menyedihkan bagi sepak bola dunia. RIP Tito Vilanova, sebuah contoh bagi kekuatan dan keberanian bagi semua orang.

    Liverpool: Terkait kabar duka atas meninggalnya Tito Vilanova pada hari ini, hati dan pikiran semua orang di Liverpool bersama keluarganya, rekan-rekannya, dan Barcelona.

    Manchester United: Manchester United berduka mendengar meninggalnya Tito Vilanova. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarga dan rekan-rekan kami di Barcelona.


    Sumber: http://bola.kompas.com/read/2014/04/26/0232432/Dunia.Sepak.Bola.Berduka.atas.Meninggalnya.Tito.Vilanova.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dunia Sepak Bola Berduka atas Meninggalnya Tito Vilanova Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top