• Latest News

    Wednesday, April 2, 2014

    Ibra Cedera, PSG Pecundangi Chelsea


    PARISParis Saint Germain (PSG) sukses memenangkan pertandingan di leg pertama perempatfinal Liga Champions dengan skor 3-1. Kemenangan ini sekaligus tetap menjaga asa PSG untuk tampil di semifinal.

    Bertanding di Parc des Princes, Kamis 3 April dini hari WIB,  PSG memainkan permainan terbuka. Pun begitu yang dilakukan oleh Chelsea, permainan pun semakin menarik untuk disimak.

    Memulai pertandingan, Paris Saint Germain (PSG) yang tampil sebagai tuan rumah langsung menebar ancaman ke daerah pertahanan Chelsea. Tidak menunggu waktu lama, tepatnya di menit keempat, Ezequiel Lavezzi langsung membuat publik Parc des Princes bersorak gembira. Pasalnya, sepakan kaki kirinya tidak mampu dibendung oleh Peter Cech.

    Gol sendiri bermula dari antisipasi bola yang dilakukan oleh John Terry, namun bola malah datang ke Lavezzi. Tanpa ampun, eks pemain Napoli itu melepaskan sepakan keras dan membawa PSG unggul.

    Masuk di menit 18, Chelsea mencoba untuk mencetak gol. Sayang, sepakan David Luiz masih aman dipelukan Sirigu. Tak lama berselang, Lavezzi kembali mendapatkan peluang, akan tetapi sepakan kerasnya dari jarak dekat belum mampu menambah pundi-pundi gol PSG.

    Dan di menit ke-26, Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih. Proses gol terjadi ketika Oscar harus dilanggar oleh Thiago Silva di kotak penalti, wasit pun tak segan menunjuk titik 12 pas untuk Chelsea. Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

    PSG kembali mendapatkan peluang, lagi-lagi lewat aksi Lavezzi. Tapi, usaha Lavezzi masih digagalkan oleh Cech. Pertandingan sendiri berjalan menarik, tak jarang kedua tim memperlihatkan permainan menyerang.

    Jual beli serangan terus terjadi hingga di menit ke-39. Bahkan, Chelsea mendapatkan peluang lewat aksi Hazard yang menerima umpan matang Willian. Hazard pun melepaskan sepakan keras, tapi mistar gawang mampu menjadi penyelamat PSG. Dan hingga pertandingan babak pertama usai, kedua tim masih sama kuat 1-1.

    Lanjut di babak kedua, PSG tetap bermain terbuka demi mendapatkan kesempatan mencetak gol. Masuk di menit 51, Lavezzi lagi-lagi mendapatkan peluang untuk mencetak gol, sayang bola hasil sundulannya hanya melambung di atas mistar gawang.

    Dan memasuki menit 60, publik PSG kembali bersorak setelah Luiz melakukan bunuh diri. Proses gol terjadi saat PSG mendapatkan hadiah tendangan bebas. Lavezzi yang mengeksekusi mengarahkan bola ke mulut gawang, namun bermaksud untuk menghalau bola, Luiz malah salah antisipasi dan bola masih ke gawang sendiri.

    Usai terjadi gol bunuh diri, Zlatan Ibrahimovic harus digantikan oleh Lucas Moura. Pasalnya, Ibra terlihat mengerang kesakitan dan memaksa Laurent Blanc untuk mengambil tindakan mengganti eks pemain AC Milan dan Barcelona tersebut.

    Masuk di menit 83, Edinson Cavani mendapatkan peluang. Tapi, bola hasil sepakannya masih melebar di samping mistar gawang. Pemain pengganti, Javier Pastore pun mampu mencetak gol di penghujung pertandingan. Sampai peluit panjang dibunyikan, kedua tim tidak bisa menambah gol.

    Susunan Pemain:
    PSG
    : Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell, Motta, Verratti/Cabaye, Matuidi, Lavezzi/Pastore, Cavani, Ibrahimovic/Lucas Moura

    Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, David Luiz, Willian, Oscar/Lampard, Hazard, Schurrle/Torres


    Sumber: http://bola.okezone.com/read/2014/04/03/261/964568/ibra-cedera-psg-pecundangi-chelsea
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibra Cedera, PSG Pecundangi Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top