• Latest News

    Wednesday, April 23, 2014

    Ini Alasan Ancelotti Tarik Ronaldo


    Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, digantikan rekannya, Gareth Bale, pada menit ke-73 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu.
     
    MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan, sejak awal ia memang berencana tidak memainkan Cristiano Ronaldo selama 90 menit, pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu (23/4/2014).

    "Saya telah memutuskan bahwa Ronaldo takkan bermain 90 menit karena ia sempat absen (karena cedera) beberapa waktu," kata Ancelotti.

    Pada laga yang berakhir 1-0 itu, Ronaldo bermain sebagai starter dan digantikan Gareth Bale pada menit ke-73. Itu adalah penampilan pertama Ronaldo sejak mengalami cedera pada otot paha, pada 2 April 2014.

    Bale juga sempat diragukan tampil pada laga itu karena mengalami flu. Menurut Ancelotti, Ronaldo dan Bale akan berada dalam kondisi fisik prima pada leg kedua, di Allianz Arena, 29 April 2014.

    "Bale dan Cristiano akan benar-benar bugar untuk leg kedua di Jerman," tutur Ancelotti.

    Kemenangan Madrid atas Bayern ditentukan oleh gol Karim Benzema, pada menit ke-19. Gol berawal dari kerja sama Ronaldo dan Fabio Coentrao, di sektor kanan pertahanan Bayern.

    Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, Madrid melepaskan tujuh tembakan titis dari sembilan usaha, dengan penguasaan bola 36 persen. Adapun Bayern melepaskan 11 tembakan akurat dari 16 percobaan.


    Sumber: http://bola.kompas.com/read/2014/04/24/0512583/Ini.Alasan.Ancelotti.Tarik.Ronaldo.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kblwp

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Alasan Ancelotti Tarik Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top