• Latest News

    Friday, April 4, 2014

    Mei, Ajax Kunjungi Indonesia

    Jakarta - Indonesia akan kedatangan salah satu klub besar Eropa di bulan Mei. Ajax Amsterdam dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia bulan depan.

    Kabar itu diumumkan langsung lewat situs resmi Ajax. Dalam pengumumannya, Ajax menyatakan bahwa mereka akan mengakhiri musim dengan melawat ke Indonesia di bulan Mei.

    Meski belum menyebut secara pasti tanggal kedatangannya, de Amsterdammers sudah memaparkan serangkaian agenda yang akan mereka jalani di Indonesia. Ajax akan menjalani pertandingan persahabatan, coaching clinic, serta sesi latihan terbuka.

    "Tim utama Ajax akan mengakhiri musim dengan perjalanan ke Indonesia di bulan Mei. Program persisnya akan diumumkan di kemudian hari," bunyi pernyataan di situs resmi Ajax.

    "Ajax akan memainkan satu atau lebih pertandingan persahabatan di Indonesia, dan juga akan mengadakan baik coaching clinic untuk pemain muda dan sesi latihan terbuka," demikian pernyataan Ajax.

    Ajax belum mengumumkan kota mana yang akan mereka kunjungi. Namun Edwin va der Sar yang menjabat sebagai Direktur Marketing Ajax menyatakan bahwa salah satu pertandingan persahabatan akan digelar di Jakarta.

    "Baru saja mengumumkan bahwa @AFCAjax akan memainkan 2 pertandingan di bulan Mei di Indonesia dengan pertandingan pertama akan dimainkan di Jakarta #AJAXIndonesiaTour2014," demikian tulis Van Der Sar lewat akun Twitternya @vdsar1970.

    Kompetisi Eredivisie yang tinggal menyisakan empat pekan lagi akan memainkan pekan terakhir pada tanggal 3 Mei. Ajax saat ini tengah memimpin klasemen dengan 65 poin.

    Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/04/03/192747/2544959/76/mei-ajax-kunjungi-indonesia
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mei, Ajax Kunjungi Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top