• Latest News

    Friday, April 4, 2014

    Mimpi Benteke Tampil Di Piala Dunia Musnah

    Selebrasi gol Benteke.

    BIRMINGHAM - Timnas Belgia dihantam kabar buruk jelang tampil di Piala Dunia 2014, Brasil. Salah satu striker andalannya, Christian Benteke dipastikan absen lantaran cedera.

    Impian Benteke untuk membela negaranya di Piala Dunia 2014, Juni nanti, harus musnah. Hal itu merujuk pernyataan tim dokter Aston Villa yang memvonisnya mengalami cedera retak tendon Achilles.

    Untuk menyembuhkan cederanya, Benteke harus naik meja operasi. Selesai operasi, dia harus menjalani proses rehabilitasi selama enam bulan untuk bisa kembali merumput.

    Ini berarti, Benteke dipastikan harus melupakan impiannya tampil di Piala Dunia yang hanya tinggal dua bulan. Dia juga dipastikan bakal absen memperkuat The Villans di sisa kompetisi Premier League musim ini.

    “Ini merupakan pukulan yang telak buat Christian (Benteke) dan juga klub,” ujar Manajer Aston Villa, Paul Lambert sebagaimana dikutip Eurosport, Jumat (4/4/2014).

    “Jelas, dia akan absen hingga akhir musim dan juga Piala Dunia. Tapi, dia akan bekerja keras, karena itulah yang selalu ia lakukan, dan dia akan kembali lagi lebih kuat di musim depan,” lanjutnya.

    Bagi Timnas Belgia, absennya Benteke jelas merupakan kerugian besar. Pasalnya, striker 23 tahun ini termasuk striker yang produktif dalam mencetak gol.

    Benteke tercatat sudah menyumbang enam gol dalam 17 laga bersama Belgia dan berperan penting membawa Belgia melewati babak kualifikasi dan lolos ke Piala Dunia 2014.

    Dengan absennya Benteke, maka Timnas Belgia hanya bisa mengandalkan Romelu Lukaku sebagai striker murni. Belgia tergabung di Grup H, bersaing dengan Korea Selatan, Rusia, dan Aljazair.


    Sumber: http://brasil2014.okezone.com/read/2014/04/04/350/965228/mimpi-benteke-tampil-di-piala-dunia-musnah
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mimpi Benteke Tampil Di Piala Dunia Musnah Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top