• Latest News

    Tuesday, April 1, 2014

    Neymar Selamatkan Barca dari Kekalahan


    Barcelona hampir saja menelan kekalahan dari Atletico Madrid (Reuters/Albert Gea)
     
    VIVAbola - Barcelona hampir saja menelan kekalahan ketika menjamu Atletico Madrid pada babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu 2 April 2014. Skor akhir pertandingan ini adalah 1-1.

    Barca dan Atletico mampu menampilkan permainan yang ketat. Kedua tim secara silih berganti memberikan tekanan ke masing-masing pertahanan. Sayang, hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

    Di paruh kedua, pelatih Atletico, Diego Simeone, melakukan perubahan taktik bermain. Diego Costa ditarik keluar dan digantikan dengan Diego Ribas.

    Hasilnya terbukti jitu. Diego mampu membuat Atletico unggul lewat sepakan jarak jauh spektakulernya di menit 57.

    Tertinggal satu gol, Barca mencoba meningkatkan tempo serangan. Berbagai peluang mereka ciptakan, namun belum menemui hasil.

    Hingga akhirnya kombinasi Neymar dan Andres Iniesta membuahkan gol di menit 71. Umpan datar Iniesta yang mengarah langsung ke dalam kotak penalti, diselesaikan dengan baik oleh Neymar. Skor pun menjadi imbang, 1-1. Dan hingga laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta.

    Dengan hasil ini, Atletico hanya butuh hasil imbang tanpa gol ketika menjamu Barca di Vicente Calderon, 9 April 2014 nanti, karena sudah mengantongi satu gol tandang. Sedangkan Barca harus menang di leg kedua atau mencetak gol tandang lebih dari satu.

    Susunan Pemain
    Barcelona (4-3-3): Jose Manuel Pinto; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Xavi, Cesc Fabregas; Neymar, Lionel Messi, Andres Iniesta.

    Atletico Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois; Juanfran, Diego Godin, Miranda, Filipe Luis; Koke, Gabi, Tiago, Arda Turan; David Villa, Diego Costa.
     
     
    Sumber: http://bola.viva.co.id/news/read/493316-neymar-selamatkan-barca-dari-kekalahan
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Neymar Selamatkan Barca dari Kekalahan Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top