• Latest News

    Thursday, May 1, 2014

    Hasil Lengkap Semifinal Liga Europa Dinihari Tadi


    Pemain Benfica (BBC)
     
    VIVAbola - Ambisi Juventus dan Valencia untuk menembus final Liga Europa gagal kesampaian. Juventus dan Valencia gagal membalikkan keadaan di leg 2 semifinal, Jumat 2 Mei 2014 dinihari WIB.

    Juventus yang menjamu Benfica di kandangnya sendiri, Juventus Stadium, tak mampu mencetak satu gol pun. Meski Benfica bermain dengan 10 orang sejak menit ke-67, La Vecchia Signora kesulitan menembus pertahanan tim tamu. Hasilnya, skor 0-0 bertahan hingga akhir laga.

    Dengan hasil itu, Benfica berhak lolos ke partai puncak dengan agregat 2-1. Ironis bagi Juventus, partai final justru akan berlangsung di kandang mereka sendiri.

    Di final, Benfica akan bertemu dengan Sevilla. Di laga semifinal lainnya, Sevilla bisa dikatakan beruntung bisa lolos ke semifinal. Meski kalah 1-3 dari Valencia, Sevilla tetap mendapatkan tiket ke final.

    Valencia sebenarnya punya peluang besar untuk lolos ke final. Pada babak pertama, Los Che berhasil mencetak dua gol lewat Sofiane Feghouli pada menit ke-14 dan bunuh diri Beto pada menit ke-26.

    Tuan rumah di atas angin saat Jeremy Mathieu mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-70. Namun, tiket ke final yang sudah di depan mata buyar beberapa saat jelang pertandingan berakhir. 

    Adalah Sthepane M'Bia yang membuat pendukung Valencia terdiam. Gol sundulannya pada menit ke-94 membuat Sevilla ke partai puncak dengan keunggulan gol tandang setelah agregat sama kuat 3-3.

    Partai final sendiri akan berlangsung di Juventus Stadium pada 14 Mei mendatang. Kedua tim sama-sama mengejar gelar ketiga mereka di kasta kedua kompetisi antar klub di benua Eropa tersebut.

    Hasil lengkap semifinal Liga Europa:
    Juventus 0-0 Benfica
     
     
    Sumber:  http://bola.viva.co.id/news/read/501182-hasil-lengkap-semifinal-liga-europa-dinihari-tadi
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil Lengkap Semifinal Liga Europa Dinihari Tadi Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top